Sukses

Operasi Plastik Habiskan Rp 1,1 Miliar, Ini 5 Potret Terbaru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikabarkan baru saja melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nikita Mirzani memang tidak pernah terlepas dari perhatian publik. Artis cantik yang biasa disapa Nyai ini kerap kali dekat dengan sederet sensasi dan kontroversi. Mulai perseteruan dengan sesama publik figur hingga kisah percintaannya.

Kehidupan pribadi pemain film Jakarta Undercover ini memang kerap menjadi sorotan publik. Belakangan Nikita Mirzani mengaku jika ayahnya adalah Direktur PT Krakatau Steel. Tidak banyak yang tahu bahwa orang tua Nikita Mirzani merupakan orang terpandang di PT Krakatau Steel dan ibunya merupakan ibu rumah tangga biasa yang berkecukupan.

Selain itu, baru-baru ini Nikita Mirzani membuat heboh publik dan penggemarnya. Nikita Mirzani dikabarkan baru saja melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Nikita Mirzani sengaja melakukan operasi plastik demi kesehatan yang kabarnya menghabiskan biaya Rp 1,1 miliar.

Usai melakukan operasi plastik, Nikita Mirzani lalu mengunggah foto-foto terbarunya. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 5 potret terbaru Nikita Mirzani usai operasi plastik yang habiskan Rp 1,1 miliar, Selasa (29/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Mirzani baru-baru ini melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

3 dari 6 halaman

2. Artis seksi bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi dikabarkan menghabiskan uang mencapai Rp 1,1 miliar untuk operasinya.

4 dari 6 halaman

3. Nikita Mirzani sengaja melakukan operasi plastik demi kesehatan tubuhnya.

5 dari 6 halaman

4. Usai melakukan operasi plastik, Nikita Mirzani liburan di Bangkok, Thailand.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan baru Nikita mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini