Sukses

6 Potret Ruang Kerja Tina Toon di DPRD DKI Jakarta

Dari kantor hingga ruang paripurna, begini ruang kerja Tina Toon.

Liputan6.com, Jakarta Agustina Hermanto atau lebih akrab disapa Tina Toon telah resmi menjadi angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Senin (26/8/2019) melalui partai PDI-P. Dalam beberapa bulan perjalanannya, Tina Toon yang kini bekerja sebagai wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta memperlihatkan bagaimana aktivitasnya sebagai anggota dewan

Saat ia baru pertama kali berkantor di DPRD DKI Jakarta, mantan artis cilik ini pun mengunggah aktivitasnya. Saat itu ia yang mengenakan busana casual dan tas hitam, terlihat membaca buku dan menulis catatan. Tina Toon mengaku sedang beradaptasi dengan lingkungan barunya, yang tentu berbeda saat menjadi seorang selebriti.

Kini setelah beberapa bulan menjadi anggota DPRD DKI, Tina Toon pun masuk menjadi anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta. Dalam komisi ini nantinya artis kelahiran 20 Agustus 1993 itu akan ikut mengurusi bidang pemerintahan.

DPRD DKI Jakarta menjadi kantor sekaligus ruang kerja Tina Toon bersama 106 anggota dewan lainnya. Memang setiap anggota akan memiliki kantor masing-masing. Namun para anggota dewan ini akan bekerja bersama kala melakukan sidang paripurna. Tentunya akan bersama-sama dalam ruangan besar.

Berikut 6 potret ruang kerja Tina Toon di DPRD DKI Jakarta yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @tinatoon101, Senin (28/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tina Toon saat berada di kantornya pertama kali.

3 dari 7 halaman

2. Momen Tina Toon saat menyusun ruang kerja.

4 dari 7 halaman

3. Tina Toon hadir di ruang sidang paripurna di DPRD DKI Jakarta.

5 dari 7 halaman

4. Potret Tina Toon bersama ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

6 dari 7 halaman

5. Rapat paripurna pertama, menjadi pengalaman berharga bagi Tina Toon.

7 dari 7 halaman

6. Hari-hari pertama Tina Toon sebagai anggota DPRD DKI Jakarta diisi dengan adaptasi, membaca dan diskusi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.