Sukses

6 Momen Kemenangan Randy Pangalila di Duel One Pride MMA

Randy keluar sebagai pemenang Duel One Pride MMA dengan partai bertajuk Celebrity Match.

Liputan6.com, Jakarta Nama Randy Pangalila memang usdah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Randy sendiri mulai berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak 2007. Ia mengawali kariernya sebagai model dan aktor. Selain itu ia juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara.

Tak hanya tampan dan jago akting, ternyata pria kelahiran Surabaya ini juga pandai bertarung. Kepawaiannya bertarung ini dibuktikan dengan prestasinya di ajang MMA. Randy Pangalila keluar sebagai pemenang Duel One Pride MMA dengan partai bertajuk Celebrity Match, Sabtu (28/10/2019).

Tak tanggung-tanggung, ia pun berhasi menjadi pemenang menghadapi rekan sesama artis, yakni Adhi Pawitra, lewat kemenangan TKO di ronde pertama. Mantan kekasih Donita itu juga tampil memukau layaknya atlet duel profesional.

“Saya mempersiapkan diri tiga kali lebih berat dari pertarungan tahun lalu. Selama satu bulan penuh saya mempersiapkan diri di bawah arahan pelatih Max Metino,” ujar pemegang sabuk biru Brazilian Jiu Jitsu itu.

Hal ini diketahui publik dari unggahannya di Instagram, Minggu (27/10/2019). Berikut 6 momen kemenangan Randy Pangalila di Duel One Pride MMA yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (28/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pria 28 tahun ini nampaknya menunjukkan passion menjadi petarung professional. Hal ini ditunjukkan dengan menekuni dunia MMA.

3 dari 7 halaman

2. Bukan yang pertama kali, ia juga pernah terlihat beberapa kali berlaga di MMA.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Celebrity Fight One Pride MMA Pro Never Quit, Randy Pangalila berhasil menunjukkan kemampuannya yang luar biasa di dunia tarung.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sempat hampir hilang kesadaran, usaha keras pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ ini mampu mengalahkan lawannya.

6 dari 7 halaman

5. Leg kick bertubi-tubi yang dilepaskan Randy, membuat kaki Adhi Pawitra kesakitan dan memaksanya kalah KO.

7 dari 7 halaman

6. Di akhir pertandingan, pelantun Lewat Semesta ini tak kuasa menahan air mata saat dirinya dinobatkan menjadi pemenang Celebrity Fight One Pride MMA Pro Never Quit tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.