Sukses

7 Potret Terbaru Chiki Fawzi, Perdana Ikut Main Film 99 Nama Cinta

Chiki Fawzi menjajal dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chiki Fawzi mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Putri dari pasangan selebritas Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini memang telah lama bergelut di industri hiburan.

Chiki Fawzi sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang animator. Ia juga dikenal terlibat dalam sebuah produksi animasi Upin & Ipin. Tak hanya sukses ambil bagian membuat produksi animasi di Malaysia, ia dan lima orang rekannya juga membuat perusahaan animasi independen di Indonesia pada 2012 lalu.

Tak hanya sukses menjadi seorang animator saja, Chiki Fawzi juga mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air. Diketahui jika Chiki pernah merilis album pada 2016 lalu dengan judul Dimulai dari Mimpi secara independen. Ia bahkan membuat lagu dan sampul album sendiri. Dalam beberapa waktu terakhir, wanita kelahiran 28 Januari 1989 ini juga dikenal sebagai pembawa acara televisi.

Tak ingin berhenti di situ saja, Chiki Fawzi rupanya merambah pada dunia akting. Ia turut ambil bagian dalam film berjudul 99 Nama Cinta bersama dengan Acha Septriasa dan Deva Mahenra. Ia pun tak pernah menyangka jika akan mendapat kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar. Ia juga masih belum terbiasa dengan banyaknya kamera serta lampu sorot saat bermain film 99 Nama Cinta.

"Semua yang terjadi itu tidak sengaja. Saya enggak pernah membayangkan dapat spotlight gitu. Makanya saya bingung-bingung gitu ada kamera, ada lampu, cuma jalanin aja, kenapa enggak buat nyambung hidup," ujar Chiki Fawzi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Meski baru menjalani karier sebagai pemain film, Chiki mengaku tak merasa terbebani. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @chikifawzi, Senin (28/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Chiki Fawzi yang ikut main dalam film 99 Nama Cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Chiki Fawzi juga dikenal sebagai seorang influencer loh.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya dikenal soal bakatnya dalam berbagai bidang, akan tetapi penampilan Chiki Fawzi juga kerap curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Gaya hijab yang anti mainstream dari Chiki Fawzi inilah yang membuatnya kerap jadi sorotan

5 dari 8 halaman

4. Baru pertama kali bermain film, Chiki Fawzi mengaku banyak mendapat pelajaran dari Acha Septriasa.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga masih aktif tampil sebagai seorang penyanyi.

7 dari 8 halaman

6. Chiki Fawzi juga aktif mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Chiki juga diketahui memiliki bakat dalam bidang seni rupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini