Sukses

Potret 6 Orang Pakai Masker Ini Hasilnya Bikin Kaget

Masker yang dipakai beberapa orang ini sukses bikin kaget.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar wajah menjadi cerah dan glowing. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memakai masker secara rutin. Masker zaman sekarang tidak hanya berwarna putih saja, melainkan juga ada masker warna hitam hingga ada masker bermotif kulit hewan.

Tanpa disengaja, beberapa momen ada orang terlihat menyeramkan saat memakai masker. Seperti yang terjadi pada akun Twitter @askmenfess yang membagikan pengalamannya saat memakai masker, Minggu (27/10/2019). Akun tersebut mengunggah fotonya memakai masker yang bikin kaget pengguna Twitter.

Tak disangka, tweet dari @askmenfess mendapat banyak perhatian netizen. Hingga sekarang, tweet tersebut sudah mendapatkan 4,6 ribu balasan, 1,1 ribu retweet dan dan 2,3 ribu disukai. Banyak netizen yang kaget melihat akun @askmenfess mengunggah potretnya saat memakai masker.

Tak hanya @askmenfess, masih banyak akun Twitter lain yang pernah mendapatkan pengalaman serupa saat memakai masker. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang memakai masker yang bikin kaget, Senin (28/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mata dan bibir yang disensor warna hitam, semakin membuat kaget saja.

3 dari 7 halaman

2. Kenapa sih bibirnya ikut dimasker?

4 dari 7 halaman

3. Duh, kok jarak mulut sama hidungnya jauh banget sih.

5 dari 7 halaman

4. Orang ini malah terlihat layaknya badut dengan masker kekinian.

6 dari 7 halaman

5. Sisca JKT48 pun tidak sengaja memakai baju yang sama dengan masker harimaunya.

7 dari 7 halaman

6. Entah apa yang dilakukan wanita ini. Penampakannya dengan masker hitam sukses bikin bulu kudu bergidik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini