Sukses

Bergaya Minimalis, Ini 7 Potret Rumah Rizky Febian yang Berhantu

Rumah baru Rizky Febian ternyata berhantu

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau kerap disapa Rizky Febian dikenal sebagai penyanyi Indonesia berbakat. Mengawali karier dalam duniah hiburan sejak 2011, Rizky Febian sudah masuk dalam beberapa acara televisi bahkan film.

Lagu yang dirilisnya berjudul Kesempurnaan Cinta menjadi lagu populer yang selalu diputar di radio-radio seluruh Indonesia. Tak hanya disitu saja, lagunya pun berhasil menduduki Top Chat iTunes. Berkat keberhasilannya tersebut beberapa penghargaan pun disabetnya.

Kini Rizky yang masih berusia 21 tahun, telah membuktikan keberhasilannya dengan membeli rumah sendiri. Rumah yang dibeli Rizky ini bergaya minimalis dan sesuai dengan kebutuhannya saat ini. Selain itu, rumah yang ditempatinya ini pun memiliki kamar-kamar lain yang disediakan saat orang tua atau saudaranya datang menginap.

Dalam rumahnya ini pun Rizky Febian memiliki basement dan kolam renang. Namun kolam renang ini ternyata berhantu. Menurut penuturan Rizky, di kolam renang tersebut sering datang hantu bermain pada waktu dini hari.

Berikut 7 potret rumah Rizky Febian yang Liputan6.com kutip dari Instagram @rizkyfbian dan YouTube Putri Delina, Minggu (27/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret depan rumah Rizky Febian yang bergaya minimalis dan moderen

3 dari 8 halaman

2. Memasuki rumah akan langsung disambut oleh sofa dan tempat koleksi sepatu Rizky Febian

4 dari 8 halaman

3. Salah satu televisi yang dipasang dalam ruang tamu untuk menonton bersama

5 dari 8 halaman

4. Dapur bersih bergaya minimalis, selain itu masih ada dapur yang berada di basement

6 dari 8 halaman

5. Kolam renang yang dikatakan Rizky Febian tempat main para hantu yang datang saat dini hari

7 dari 8 halaman

6. Kamar Rizky Febian dengan kasur empuknya

8 dari 8 halaman

7. Kamar mandi yang berada di kamar Rizky Febian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini