Sukses

6 Momen Lamaran Citra Kirana dengan Rezky Aditya, Romantis

Citra Kirana resmi dilamar Rezky Aditya pada Sabtu silam.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Citra Kirana akhirnya resmi dilamar oleh Rezky Aditya pada Sabtu (26/10/2019) silam. Momen kebahagiaan lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya diunggah di laman instagram wanita kelahiran Bogor ini Minggu (27/10/2019). 

Dalam laman instagramnya, ia mengungkapkan tidak menyangka akan bertunangan dengan Rezky Aditya. "Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan" ujar Citra Kirana pada Minggu (27/10/2019) 

Tak hanya itu, dalam unggahannya ia juga meminta doa pada para pengikutnya untuk agar semuanya berjalan lancar hingga hari pernikahannya. Momen pertunganan ini mengingkatkan Citra Kirana saat pertama ketemu dengan calon suaminya. Citra Kirana juga mengaku ia pernah lost contact Rezky Aditya. 

"Doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2. jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak ?" pungkas Citra Kirana di laman instagramnya. 

Dalam momen lamaran tersebut, Citra Kirana dan Rezky tampil serasi dengan baju batik bewarna biru. Momen kebahagiaan ini berlangsung secara sederhana dan penuh khidmat.  Tak lupa, keluarga dan sahabart turut hadir dalam acara ini. Nah, seperti apa momen lamaran Ciki dan Rezky? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen lamaran Citra Kirana dan Rezky Adithya, Minggu (27/10/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana tampil anggun dengan balutan kebaya berwarna biru tua penuh dengan payet.

3 dari 7 halaman

2. Rezky Aditya ini pun tampil senada dengan Citra Kirana mengenakan batik bernuansa biru

4 dari 7 halaman

3. Momen lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya berlangsung sederhana dan penuh khidmat.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan beda usia 9 tahun ini memamerkan cincin pertunangan mereka. Kebahagiaan pun terpancar dari dua sejoli ini.

6 dari 7 halaman

5. Dalam lamaran tersebut, sahabat Citra Kirana Ryana Dea turut hadir memberi dukungan.

7 dari 7 halaman

6. Sang kakak, Erica Putri pun juga turut bahagia dengan pertunangan adiknya dengan Rezky Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.