Sukses

6 Potret Kedekatan Sheila Dara dan Morgan Oey, Curi Perhatian

Keakraban pemain ‘Eggnoid’ Sheila Dara dan Morgan Oey terlihat hingga di luar syuting.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan webtoon berjudul ‘Eggnoid’ karya Archie the Red, membuat Visinema Pictures mengangkat ‘Eggnoid’ ke layar lebar. Film ‘Eggnoid’ ini diperankan oleh Sheila Dara, Morgan Oey, Kevin Julio, Luna Maya, dan sederet selebriti lainnya. Film adaptasi ini rencananya akan tayang di bioskop akhir tahun ini.

Film ‘Eggnoid’ menceritakan tentang kehadiran Eggy (Morgan Oey) sebagai Eggnoid yang siap membuat hari-hari Ran (Sheila Dara) lebih berwarna dan tentunya memberikan dampak baik bagi kepribadian Ran. Film ‘Eggnoid’ ini juga telah mengeluarkan teaser pada 12 Oktober 2019 dan berhasil mencuri perhatian para penggemar webtoon.

Sudah mulai masa produksi, nampaknya keakraban pemain ‘Eggnoid’ Sheila Dara dan Morgan Oey terlihat hingga di luar syuting. Keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama untuk membangun kemistri. Tak hanya di film, Sheila dan Morgan juga terlihat makin kompak di luar syuting.

Tak heran banyak netizen yang dibuat gemas dengan kedekatan mereka. Berikut 6 potret kedekatan Sheila Dara dan Morgan Oey yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui kedua punya cara khusus untuk membangun kemistri di film. Bercanda menjadi cara keduanya bisa akrab dan dekat.

3 dari 7 halaman

2. Jadi mama di film ‘Eggnoid’, banyak penggemar yang lebih suka Sheila dan Morgan jadi pasangan.

4 dari 7 halaman

3. Baru mengeluarkan teaser, netizen selalu dibuat gemas dengan aksi mereka di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata kedekatan mantan Vidi Aldiano ini dengan Morgan Oey sampai di luar syuting.

6 dari 7 halaman

5. Begini momen manis persahabatan pemeran Ran dan Eggy saat hangout bareng.

7 dari 7 halaman

6. Kompak banget dan sweet ya. Tak heran jika mereka sering buat baper para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.