Sukses

6 Potret Cantik Diana Jo, Istri Nico Purnomo Miliarder Baru di Indonesia

Diana Jo merupakan istri dari pengusaha muda Nico Purnomo Po.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Nico Purnomo Po sedang menjadi perbincangan hangat publik. Nico Purnomo Po merupakan pengusaha muda asal Semarang yang baru saja masuk ke dalam daftar miliarder di Indonesia. Nico adalah pemilik dari perusahaan properti PT Pollux Properti Indonesia.

Data Bloomberg Billionaire Index menunjukkan kekayaan bersih Nico Po mencapai USD 3,6 miliar atau lebih dari Rp 50 triliun (kurs Rp 14.033), seperti yang Liputan6.com lansir dari Bloomberg, Jumat (25/10/2019).

Bicara tentang kesuksesan yang telah diraih Nico Po, pastinya tak lepas dari orang-orang hebat dibelakangannya. Ada pepatah mengatakan ‘di balik pria sukses pasti ada wanita hebat di belakangnya’. Seperti istri dari Nico Purnomo Po, Diana Jo yang setia mendampingi dan menjadi pendukung karier pengusaha muda tersebut.

Kerap menemani suami, sosok istri cantik pengusaha asal Semarang tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Berikut 6 potret cantik Diana Jo istri Nico Purnomo Po yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diana Jo merupakan Miss Indonesia 2014 kategori Miss Favorit. Ia wakil dari Kalimantan Barat di ajang kecantikan bergengsi tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Wanita berusia 24 tahun ini adalah lulusan Bussiness Finance, University of New South Wales di Syney, Australia.

4 dari 7 halaman

3. Diana juga pernah menjadi 1st Runner Up Designer bahan daur ulang yang diadakan oleh Sekolah Gandhi Ancol.

5 dari 7 halaman

4. Wanita bernama lengkap Diana Jo Rachmatien resmi menikah dengan Nico Purnomo Po pada 2017.

6 dari 7 halaman

5. Sahabat dari Miss Indonesia 2013 Vania Larissa ini juga terkenal sebagai sosok yang dermawan dan senang dengan kegiatan sosial.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun telah memiliki anak satu, wanita kelahiran 8 Juni 1995 masih tetap memesona seperti saat masih di ajang Miss Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini