Sukses

30 Kata Mutiara untuk Calon Suami, Romantis Penuh Kehangatan

Hanya dengan kata-kata kamu dapat mengungkapkan cinta pada pasanganmu

Liputan6.com, Jakarta Kata mutiara untuk calon suami bisa mengungkapkan betapa beruntungnya kamu memilikinya. Menemukan seorang tambatan hati memang hal paling membahagiakan dalam hidup. Bersamanya kamu akan menjalani sisa hidupmu di dunia. Kata mutiara untuk calon suami bisa kamu berikan padanya untuk menyatakan betapa berharganya dia.

Dengan calon suamimu kamu akan mewujudkan mimpi dan masa depan bersamanya. Kamu pasti ingin memberi kata mutiara untuk calon suami untuk mengutarakan cintamu. Kata mutiara untuk calon suami ini bisa menghangatkan hati pria luar biasa itu dalam hidupmu.

Kekuatan untuk membuat hubungan lebih baik ada di tanganmu. Kamu dapat memperkuat cinta satu sama lain hanya dengan menggunakan kata mutiara untuk calon suami. Dengan kata mutiara untuk calon suami yang tepat kamu bisa menggambarkan intensitas cinta padanya. Berikut 30 kata mutiara untuk calon suami yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat(25/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata Mutiara untuk Calon Suami yang Romantis

1. Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.

2. Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.

3. Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu.

4. Beberapa orang akan mencintaimu apa adanya, sementara yang lain memakai topeng yang kamu kenakan. Terima kasih karena masih mencintaiku bahkan ketika aku melepas topengku. 

5. Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.

3 dari 7 halaman

Kata Mutiara untuk Calon Suami Penuh Makna

1. Satu-satunya hal yang saya benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya.

2. “Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku"

3. Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup.

4. Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku.

5. Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, calon suamiku, dan sahabat terbaikku.

4 dari 7 halaman

Kata Mutiara untuk Calon Suami yang Menyentuh Hati

1. "Menikahlah dengan sahabatmu. Aku tidak mengatakan itu dengan enteng. Sungguh, benar-benar temukan persahabatan terkuat dan paling bahagia dalam diri orang yang kamu cintai. Seseorang yang berbicara tinggi tentang kamu. Seseorang yang bisa membuatmu tertawa. Tawa yang membuat sakit perutmu dan hidungmu mendengus. Tawa yang memalukan, tulus, menyembuhkan. Kecerdasan itu penting. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak mencintai seseorang yang membuatmu merasa senang." - N'Tima Preusser

2. Aku akan suka pernikahan. Sangat menyenangkan menemukan satu orang spesial yang ingin menjengkelkanmu seumur hidup.

3. "Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi aku hanya menikmati bahagia, sehat, dan memiliki calon suamiku yang luar biasa di sisiku."

4. Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain.

5. Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya.

5 dari 7 halaman

Kata Mutiara untuk Calon Suami yang Mengharukan

1. Pada saatnya kamu akan bertemu seseorang dan kamu bisa klik dengannya. Kamu merasa nyaman dengannya, seperti kamu sudah mengenalnya seumur hidup.

2. Calon suamiku dan aku adalah teman terbaik utama dan terpenting. Kami bertarung seperti kucing dan anjing, tetapi tidak pernah marah dalam waktu lama. Aku beruntung menemukannya dalam segala hal, ia belahan jiwaku.

3. Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama. ”- Nicholas Sparks, The Notebook

4. Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati.

5. Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.

6 dari 7 halaman

Kata Mutiara untuk Calon Suami dengan Berbagai Rasa

1. Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu.

2. Bisakah aku pergi kemana pun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?

3. Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan

4. “Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu.” - DeAnna Anderson

5. Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir.

7 dari 7 halaman

Kata Mutiara untuk Calon Suami untuk Menguatkan Hubungan

1. “Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. "- Angelita Lim

2. ”Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu.” - Roy Croft

3. "Kamu adalah kedamaian yang kuinginkan di dunia yang kacau ini."

4. Aku suka bagaimana kita kacau tapi romantis, berapa banyak masalah yang datang dan pergi tetapi kita tetap stabil.

5. Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini