Sukses

6 Potret Lawas Wishnutama, Sudah Berkharisma Sejak Muda

Sejak masa muda, Wishnutama tak memiliki banyak perubahan dan sudah berkharisma.

Liputan6.com, Jakarta Wishnutama Kusubandio atau lebih akrab disapa Wishnutama, kini sedang hangat diperbincangkan. Apalagi usai ia dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju 2019-2024. Sosok Wishnutama sendiri memang sudah terkenal kala ia menjadi bos stasiun televisi swasta.

Pria kelahiran 4 Mei 1976 ini pernah memegang beberapa pucuk pimpinan stasiun televisi di Indonesia. Selain itu kesuksesannya menjadi sutradara kreatif dalam Ceremonies Asian Games 2018, makin membuat namanya kian populer.

Melihat kembali masa muda Wishnutama, ternyata ia menghabiskan waktu mudanya di luar negeri. Ia menghabiskan masa Sekolah Menengah Akhir (SMA) di Kooralbyn International School di Queensland Australia dan International School Singapore. Usai menyelasaikan masa SMA ia pun pindah ke Amerika Serikat. 

Wishnutama pun mengenyam bangku kuliah di Norwich University, Mount Ida College jurusan Liberal Arts, Boston, Amerika Serikat dan Emerson College, jurusan Communication, Boston, Amerika Serikat. Lalu pada tahun 1994 ia kembali ke Indonesia dan bekerja di Indosiar sebagai Supervisor On Air Promotion.

Dalam media sosialnya, Wishnutama beberapa kali mengunggah potret masa mudanya. Baik itu saat di luar negeri maupun sudah di Indonesia. Berikut 6 potret lawas Wishnutama yang Liputan6.com kutip dari Instagram @wishnutama, Jumat (25/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Wishnutama dan temannya saat di Norwich University, Amerika Serikat

3 dari 7 halaman

2. Masa muda Wishnutama ia pernah dalam satu frame dengan Muhammad Ali sang legenda tinju

4 dari 7 halaman

3. Saat muda Wishnutama sudah keren sejak ia di bangku kuliah

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Wishnutama saat masih SMA dengan menggunakan pakaian adat Jawa

6 dari 7 halaman

5. Momen diskusi bersama Gus Dur sebelum reformasi

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Wishnutama dengan putranya saat masih kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini