Sukses

6 Pesona Felicia Kawilarang, Istri CEO Baru Gojek Pengganti Nadiem Makarim

Bukan wanita biasa, istri Kevin Aluwi ini juga memegang jabatan penting di perusahaannya.

Liputan6.com, Jakarta Nadiem Makarim resmi menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) di Kabinet Indonesia Maju. Ia dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (23/10/2019) kemarin. Tak berselang lama, Gojek pun telah mengumumkan sosok pengganti Nadiem Makarim.

Kedua pimpinan Gojek pengganti Nadiem Makarim, yakni Co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo. Keduanya akan berbagi tanggung jawab untuk menjalankan perusahaan dengan fokus membawa perusahaan ke tahap selanjutnya.

Gojek menyebut keduanya memiliki kedudukan setara. Gojek didirikan oleh Nadiem Makarim, Michaelangelo Moran dan Kevin Aluwi pada 2010. Menggantikan Nadiem Makarim, Co-founder Kevin Aluwi resmi dipilih menjadi bos baru Gojek dengan pertimbangaan pemegang saham Gojek. 

Tak hanya Kevin Aluwi saja yang mencuri perhatian publik, sosok istrinya, Felicia Kawilarang Aluwi juga menjadi sorotan publik. Tak kalah hebat dari sang suami, Felicia mengenyam pendidikan di Boston University. Bukan wanita biasa, istri Kevin Aluwi kini menjabat sebagai VP Marketing Communications di Halodoc. 

Penasaran bagaimana potretnya? Dilansir dari akun instagram Felicia, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesona Felicia Kawilarang Aluwi, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret Felicia Kawilarang Aluwi, Istri Kevin Aluwi CEO Gojek Baru. Manis banget ya?

3 dari 7 halaman

2. Felicia dan Kevin menikah pada 20 Oktober 2018 lalu. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

4 dari 7 halaman

3. Bukan wanita biasa, Felicia kini menjabat sebagai VP Marketing Communications.

5 dari 7 halaman

4. Dari akun linkedinnya, diketahui Feli mengenyam pendidikan di Boston University, Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

5. Feli dan suami juga hobi travelling loh, sejumlah negara sudah ia kunjungi.

7 dari 7 halaman

6. Gini nih momen kebersamaan Feli, Kevin, Nadiem dan Franklin saat perayaan natal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.