Sukses

5 Potongan Rambut Nyeleneh Ini Bikin Takjub Sekaligus Ngeri

Dari masa ke masa para stylist rambut selalu berhasil menghadirkan model-model rambut yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti tren rambut memang enggak pernah ada habisnya. Dari masa ke masa para stylist rambut selalu berhasil menghadirkan model-model rambut yang baru. Entah itu menggunakan rambut model pendek maupun panjang, rambut hitam atau berwarna-warni.

Gaya rambut sedikit banyak akan memengaruhi kesan orang lain terhadap diri kita. Karenanya, tak sedikit orang kemudian memotong rambutnya dengan gaya yang apik dan trendi agar terkesan keren dan necis.

Namun, sebagian orang justru dengan sadar memilih gaya rambut yang nyeleneh atau memilih gaya yang nggak biasa. Pokoknya, bikin yang lihat jadi tertawa sambil geleng-geleng kepala. 

Seperti kreasi yang dilakukan oleh seorang ahli soal potongan rambut yang unik dan nyentrik. Pria dengan akun Instagram @robtheoriginal asal Kolombia ini membuat kreasi potongan rambut yang beda. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 kreasi potongan rambut yang bikin takjub sekaligus ngeri, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inspirasi potongan rambut bagi mereka yang hobi main catur

3 dari 7 halaman

2. Ini baru Spider-Man asli

4 dari 7 halaman

3. Keren sih, tapi kok agak ngeri gitu jadinya

5 dari 7 halaman

4. Potongan rambut mirip wajah musisi Snoop Dogg

6 dari 7 halaman

5. Rambutnya bisa merokok juga nih?

7 dari 7 halaman

6. Ibarat lukisan 3D yang sangat mirip dengan karakter aslinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini