Sukses

Di Bawah Rp 1 Juta, Ini 6 Fashion Item Sederhana Milik Nia Ramadhani

Tak selalu mewah, Nia Ramadhani juga sering tampil sederhana dengan item fashion di bawah Rp 1 juta.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani baru-baru ini menjadi sorotan publik. Wanita yang mengawali karier sebagai penari cilik sejak 1995 tersebut mengaku tidak tahu cara mengupas salak. Bahkan Nia mengira cara mengupas salak adalah dengan menggunakan pisau. 

Ketidaktahuan wanita kelahiran 16 April 1990 tersebut membuatnya menjadi pusat perhatian. Terlepas Nia tidak bisa mengupas salak, ia merupakan seleb yang kualitas aktingnya jangan diragukan lagi. Ia sudah terjun di dunia akting sejak 2003.

Sinetron perdana yang dibintangi ibu 3 anak ini berjudul Bidadari 2. Sementara untuk sinetron yang melambungkan namanya berjudul Bawang Merah Bawang Putih pada 2004. Tak hanya sinetron, Nia juga sudah tiga kali bermain film. Terakhir ia dengan apik memerankan karakter Felina di film Kesurupan pada 2009.

Bicara tentang asmara, Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Setelah 9 tahun menikah, Nia dan Ardi dikaruniai 3 orang anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Nia Ramadhani terkenal sebagai seleb yang memakai fashion item yang mahal. Namun setelah ditelusuri di beberapa momen, Nia Ramadhani juga kerap memakai fashion item di bawah Rp 1 juta. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ramadhaniabakriefashion dan @niaramadhani_fashion, fashion item Nia Ramadhani di bawah Rp 1 juta, Kamis (24/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia memakai celana olahraga bermerk Forever 21 dengan harga ditaksir Rp 226 ribu.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya merk Forever 21, Nia juga pernah memakai celana olahraga Juicy Couture dengan harga sekitar Rp 568 ribu.

4 dari 7 halaman

3. Kaus kuning perempuan 29 tahun bermerk Zara harganya sekitar Rp 229 ribu.

5 dari 7 halaman

4. Kaus putih bergambar wajah kucing bermerk Yotta Kilo harga ditaksir Rp 260 ribu.

6 dari 7 halaman

5. Kaus hitam yang dipakai Nia saat berfoto dengan Jessica Iskandar bermerk Prettylittlething. Kaus warna hitam ini harganya ditaksir Rp 93 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Kaus olahraga yang kerap dipakai Nia saat nge-gym bermerk Prettylittlething harganya sekitar Rp 286 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.