Sukses

6 Pesona Gista Putri Saat Temani Wishnutama Dilantik Jadi Menteri

Sosok Gista Putri menjadi salah satu istri menteri yang curi pehatian.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Wishnutama Kusubandio atau kerap disapa Tama sedang menjadi sorotan. Ia baru saja dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019. Sebagai orang yang pernah menjabat bos stasiun televisi swasta tentu pos kementrian ini menjadi sebuah tantangan baru.

Pada momen pelantikan menteri ada satu momen yang mencuri perhatian, yaitu berfoto bersama pasangan masing-masing. Pada momentum inilah menteri-menteri yang akan bekerja membantu Jokowi berfoto dengan pasangannya masing-masing menggunakan busana jas dan kebaya. Termasuk pasangan Wishnutama Kusubandio dan Gista Putri.

Sebagai seorang selebriti, sosok Gista Putri yang mendampingi Wishnutama menjadi sorotan. Walau tengah hamil, penampilannya nampak luwes dan memesona saat tampil dengan kebaya ungu muda dan selendang senada. Ia pun menggunakan makeup pulasan flawless dengan warna-warna yang lembut. Inilah yang membuat tampilannya menjadi semakin manis dan memesona.

Penampilannya ini sempat diunggah oleh media sosial Instagram @marlenehariman yang seoarang makeup artis. Dalam unggahannya tersebut, kolom komentarnya penuh dengan pujian yang menyebut penampilan Gista Putri sangat cantik.

Berikut 6 pesona Gista Putri saat temani Wishnutama dilantik jadi menteri di Kabinet Indonesia Maju yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan memesona Gista Putri saat dampingi Wishnutama dilantik jadi menteri

Pada Rabu (23/10/2019) akun media sosial milik Marlene Hariman @marlenehariman membagikan video pendek penampilan Gista Putri yang akan dampingi suaminya, Wishnutama dalam pelantikannya menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Marlene Hariman yang seorang makeup artis kondang mendapat banyak sekali pujian, begitu juga dengan penampilan Gista Putri. Ia pun juga menulis keterangan dalam unggahannya di Instagram, "Mrs Gista Putri, Ibu menteri cantik," ungkapnya.

Lalu dalam kolom komentarnya banyak netizen yang memuji penampilan Gista Putri.

"Cantikkk bgtt" Puji penyanyi Andien melalui akun @andienaisyah.

"Bu menteri plg ketjehhh," ungkap @nadyna_27

"Well done simple elegant" imbuh akun @graceferrina.

View this post on Instagram

Mrs Gista Putri, Ibu menteri cantik 🥰🥰🥰

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

3 dari 7 halaman

2. Aksesori bunga kecil ini membuat penampilan Gista Putri makin sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Marlene menunjukkan aksesori yang digunakan Gista Putri, baik yang di rambut maupun di selendang.

5 dari 7 halaman

4. Dengan pulasan makeup, penampilan Gista Putri pun makin cantik memesona.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen yang kagum dengan penampilannya saat mendampingi suaminya dilantik.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran bila penampilan Gista Putri pagi tadi mencuri perhatian banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.