Sukses

7 Gaya Mama Lita MasterChef Umrah Saat Hamil, Ditemani Suami

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Yulita MasterChef atau juga sering disapa Mama Lita memang selalu mencuri perhatian. Penampilannya selalu tampil cantik menggunakan hijab. Apalagi saat ini Yulita sedang mengandung anak ketiganya. Usia kandungannya saat ini sudah memasuki 23 minggu.

Ibu yang akan dikaruniai anak ketiga ini sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama dengan suaminya. Momen perjalanan religi ini pun ia abadikan dalam media sosial Instagramnya @yulitamci5real.

"Alhamdulillah Ya Rabb, diberikan kesempatan dan kekuatan untuk menyelesaikan umroh sendiri, awalnya jujur sempat ragu, mampu apa ngga, tapi dengan bismillah berserah kepada Allah, alhamdulillah wasyukurillah semua berjalan lancar, saat tawaf dan sai bahkan capeknya ngga begitu terasa," ungkap Yulita dalam keterangan Instagram.

Penampilannya saat menjalani umrah ini cukup banyak mencuri perhatian netizen. Ia tampil cantik dengan hijab dan kacamatanya di beberapa tempat di Tanah Suci. Berikut 7 gaya Mama Lita MasterChef saat umrah bareng suami, yang Liputan6.com kutip dari Instagram @yulitamci5real, Selasa (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret kebersamaan Yulita MasterChef dan suami usai mengambil miqat.

3 dari 8 halaman

2. Ini gaya busana Mama Lita MasterChef, menggunakan kacamata hitam dan busana yang cerah.

4 dari 8 halaman

3. Saat menjalani umrah, baby bump Yulita pun mencuri perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Berbusana serba hitam di depan Masjidil Haram, Yulita masterChef nampak memesona.

6 dari 8 halaman

5. Dalam perjalanan umrah banyak tempat yang ia kunjungi.

7 dari 8 halaman

6. Banyak netizen yang memuji penampilan cantik Mama Lita saat menjalani umroh.

8 dari 8 halaman

7. Bersama suami ia pun tak lupa untuk berfoto di depan Kabah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.