Sukses

6 Potret Pesta Perpisahan Raffi Ahmad dari Dunia Hiburan, Dihadiri Para Selebriti

Raffi Ahmad baru-baru ini mengaku akan pamit dari dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Rafi Ahmad? Selebriti satu ini hampir setiap hari muncul di layar kaca. Raffi Ahmad adalah salah satu selebriti yang memiliki jadwal pekerjaan yang padat sebagai publik figur. Sebagai entertainer, Raffi pernah menjajal berbagai pekerjaan seperti aktor, bintang iklan, presenter, penyanyi, produser, pengusaha sekaligus komedian.

Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini tetap sibuk meski sudah menikah dengan Nagita Slavina pada 2014 lalu dan memiliki keluarga kecil. Ditengah popularitas yang sudah ia bangun sejak aktif 2001 silam, baru-baru ini Raffi Ahmad mengaku ingin beristirahat sejenak dari dunia hiburan. 

"Alhamdulillah, Udah 20 tahunan kita di dunia Entertainment di indonesia... Alhamdulillahnya, banyak bgt yg percaya sm gw, gigi, & rafathar. Hampir 20 taunan itu jg banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gw," tulis Raffi Ahmad melaui akun Instagram pribadinya.

Bergelut hampir 20 tahun di dunia hiburan, keputusan Raffi untuk beristirahat juga diakuinya sebagai keputusan yang berat. Menyusul keputusannya untuk rehat dari dunia hiburan, Raffi pun menggelar pesta perpisahan.

Raffi Ahmad bersama Nagita menggelar farewell party dengan mengundang para sahabat. Beberapa selebriti yang hadir di acara tersebut pun mengunggah momen mereka bersama Raffi dan Nagita. Seperti apa potret pesta perpisahan tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini persiapan Nagita saat menggelar pesta perpisahan Raffi dari dunia hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Pesta tersebut dihadiri banyak sahabat dari kalangan selebriti.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Melaney, BCL dan suami, Aming, Luna Maya, Ayu Dewi juga Gading yang hadir.

5 dari 7 halaman

4. memutuskan rehat dari dunia hiburan, Raffi masih belum membagikan sampai kapan ia akan kembali lagi sebagai entertainer.

6 dari 7 halaman

5. Pesta diadakan di Pallas, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10) malam.

7 dari 7 halaman

6. BCL adalah salah satu teman Nagita yang cukup dekat dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini