Sukses

6 Momen Manis Al Ghazali Kuliah di London Diantar Maia Estianty

Al Ghazali kini memutuskan untuk fokus pada pendidikannya dan melanjutkan kuliahnya di London.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Al Ghazali kini memutuskan untuk fokus pada pendidikannya. Anak dari pasangan penyanyi Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani ini memutuskan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. 

Keputusan Al Ghazali untuk melanjutkan pendidikan di London diketahui dari unggahan foto di Instagramnya Minggu, (1/9/2019). Al memang sengaja memilih negara Eropa karena ingin mengetahui lebih banyak budaya Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dengan belajar di negeri orang, Al berharap bisa lebih fokus belajar dan bisa lebih mandiri. Namun hingga kini masih belum diketahui universitas atau jurusan apa yang akan diambilnya nanti. Tak main-main dengan niatnya, nampaknya kini cowok 22 tahun itu sudah berada di London untuk kuliah.

Hal ini diketahui publik dari unggahan sang bunda pada Sabtu (19/10/2019). Dalam foto tersebut Maia tampak sedang mengantar putra sulungnya ke bandara. Tak sekedar mengantar sampai bandara, ia juga ikut menemani Al di hari pertama ke kampus.

Berikut 5 momen manis Al Ghazali kuliah di London diantar Maia Estianty yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (22/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski disibukan dengan jadwal yang padat, Maia tetap meluangkan waktunya untuk mengantar sang anak yang akan menempuh pendidikan di negeri orang.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, Maia dan Al juga ditemani EL yang memang sudah lebih dulu memutuskan untuk kuliah di London.

4 dari 7 halaman

3. Maia tampak menghabiskan waktunya untuk quality time bersama kedua putranya tersebut sebelum akhirnya berjauhan.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat juga El sering menemani Al berbelanja kebutuhan selama di London.

6 dari 7 halaman

5. Maia juga terlihat mengantar Al yang akan berangkat pagi-pagi ke kampus. Momen manis ini sukses bikin netizen iri.

7 dari 7 halaman

6. Al juga terlihat berpamitan dan mencium tangan sang bunda saat hendak pergi kuliah. Semoga kuliahnya lancar ya Al.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini