Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Manis Eza Yayang 'Bang Ojak' dan Istri

Eza tak pernah sungkan membagikan momen manisnya bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Sudah berlangsung sejak 2015 silam, sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) masih eksis hingga kini. Punya cerita yang dekat dengan kehidupan nyata, tak ayal sinetron yang tayang setiap sore ini selalu ditunggu episode terbarunya oleh para penggemar. Salah satu pemain yang mencuri perhatian ialah Bang Ojak yang diperankan oleh Eza Yayang.

Tingkah Bang Ojak yang kocak selalu sukses mengundang gelak tawa. Sebelum eksis menjadi pemain sinetron, Eza Yayang merupakan salah satu idola penyanyi cilik dengan lagu yang berjudul ‘Eh Copot-Copot’ yang hits di kala itu. Kini pria 37 tahun ini pun lekat dengan image Bang Ojak yang kocak. 

Di balik kesuksesannya bermain peran, dukungan keluarga menjadi salah satu faktor kuat bagi Eza, terutama dukungan sang istri, Ketty Katalya Shufiyani.  Telah berpacaran selama empat tahun, dua sejoli ini akhirnya mengikat janji sehidup semati pada 16 Mei 2013 silam. 

Kini, pasangan ini telah dikaruniai buah hati cantik nan menggemaskan bernama Aquilla Arabella Zakey. Di tengah kesibukannya bermain peran, pria kelahiran Jakarta ini selalu menyempatkan waktu untuk bercengkrama dengan istri dan anaknya. Ia pun juga tak pernah sungkan membagikan momen manisnya bersama sang istri.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun Instagram Eza dan Ketty, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Eza Yayang dan Ketty, Selasa (22/10/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Eza dan Ketty saat masih berpacaran, menggemaskan ya!

3 dari 7 halaman

2. Setelah berpacaran selama empat tahun, dua sejoli ini akhirnya menikah pada 16 Mei 2013 silam.

4 dari 7 halaman

3. Dua tahun menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai buah hati cantik bernama Aquilla Arabella Zakey.

5 dari 7 halaman

4. Enam tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini tak pernah diterpa gosip miring.

6 dari 7 halaman

5. Momen liburan Eza dan Ketty, dua sejoli ini selalu tampil harmonis ya!

7 dari 7 halaman

6. Saat ulang tahun Eza, sang istri memberi kejutan ulang tahun untuk suami tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini