Sukses

5 Cocoklogi Mirip Wajah Selebriti ala Aplikasi Gradient Ini Bikin Geleng Kepala

Memiliki fitur yang unik nan menarik, tidak sedikit warganet yang tertarik untuk mencobanya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu viral di media sosial lewat tagar #AgeChallenge, tantangan untuk mengedit foto wajah kita menjadi terlihat lebih tua lewat aplikasi Face App. Usai Face App tak lagi viral, kembali muncul aplikasi berbasis AI yang juga viral, ialah Gradient. 

Gradient adalah aplikasi editor foto wajah yang salah satu fiturnya mampu mencocokkan foto selfie wajah kamu dengan selebriti ataupun tokoh sejarah. Tidak gratis, aplikasi yang diluncurkan sejak Agustus 2019 ini merupakan aplikasi berbayar. Namun kamu bisa mencobanya gratis selama tiga hari, setelahnya kamu diwajibkan untuk membayar sekitar USD 19,99 per bulan atau sekitar Rp 279 ribu per bulan.

Memiliki fitur yang unik nan menarik, tidak sedikit warganet yang tertarik untuk mencobanya. Di luar dugaan hasilnya pun sukses bikin perut tergelitik. Penasaran seperti apa hasilnya? Kira-kira kamu mirip dengan siapa ya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum cocoklogi mirip wajah selebriti ala gradient ini bikin ngakak, Selasa (22/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mungkin masnya cocok jadi kakaknya Prilly Latuconsina ya?

3 dari 6 halaman

2. Hmmmm, agak maksa ya~

4 dari 6 halaman

3. Sama-sama punya mata, hidung, mulut jadi mirip sama Yuta nih!

5 dari 6 halaman

4. Masak mbak cantik gini dibilang mirp Wiz Khalifa?

6 dari 6 halaman

5. Habis operasi plastik jadi mirip James charles nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini