Sukses

6 Pesona Prilly Latuconsina Tanpa Makeup, Cantik Alami

Sebagai seorang publik figur, Prilly sering tampil dengan pulasan makeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar artis atau selebriti, tampil menggunakan makeup adalah hal yang wajib. Tuntutan tampil modis dan cetar di depan kamera membuat para seleb tak bisa lepas dari makeup.

Banyak artis yang sangat jarang menunjukkan wajah tanpa makeup di depan publik. Hal ini terkadang menimbulkan rasa tanya bagi sebagian orang seperti apa wajah artis jika tanpa makeup.

Namun, ada beberapa artis yang tak segan untuk tampil tanpa makeup salah satunya Prilly Latuconsina. Melalui akun Instagram, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengunggah potret dirinya tanpa menggunakan makeup. Sontak postingan tersebut membuat heboh warganet khususnya penggemarnya.

Seperti diketahui, mantan kekasih Maxime Bouttier ini kerap mengenakan makeup yang tebal saat di depan publik. Namun, Prilly juga beberapa kali mengunggah foto selfienya di Instagram saat tidak menggunakan makeup.

Wanita kelahiran 15 Oktober 1995 ini tampak cantik dengan wajahnya yang bebas dari polesan makeup. Banyak warganet yang berkomentar dan memuji kecantikan wajah Prilly saat tidak ada menggunakan makeup. Berikut potret cantik alami Prilly Latuconsina yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Selasa (22/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Prilly Latuconsina saat tidak memakai makeup, ia terlihat cantik meski ada keringat di wajahnya.

3 dari 7 halaman

2. Saat tanpa makeup wajah Prilly Latuconsina terlihat lebih glowing.

4 dari 7 halaman

3. Banyak netizen yang kagum dengan kecantikannya yang seolah tak luntur.

5 dari 7 halaman

4. Prilly juga terlihat lebih muda, ia terlihat seperti anak usia belasan tahun.

6 dari 7 halaman

5. Saat berolahraga, Prilly menampilkan wajahnya yang sangat natural.

7 dari 7 halaman

6. Sang mantan kekasih, Maxime juga pernah mengunggah potret Prilly tanpa makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini