Sukses

Sedang Berseteru, Ini 6 Momen Kedekatan Medina Zein dan Zaskia Sungkar

Medina Zein melaporkan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah atas dugaan penggelapan dana bisnis kue artis kekinian mereka ke pihak berwajib.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perseteruan antara Medina Zein dengan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah terus berlanjut. Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dana bisnis kue kekinian mereka ke pihak berwajib. Tuduhannya, tindak pindana penggelapan dalam jabatan.

Irwansyah dituding telah melakukan penggelapan uang perusahaan yang hampir mencapai Rp 2 miliar. Medina Zein mencurigai adanya aliran dana dari PT Bandung Berkah Bersama ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaan miliknya, Jannah Corp (J Corp). Medina Zein kemudian melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung pada Jumat (18/10/2019).

Irwansyah disangkakan Pasal 374 KUHP dan terancam hukuman lima tahun penjara. Terkait hal tersebut, Irwansyah dan Zaskia Sungkar menggelar konferensi pers pada Sabtu (19/10/2019), guna melakukan klarifikasi terkait masalah yang sedang terjadi.

Menurut Irwansyah dan Zaskia Sungkar masalah tersebut terjadi karena adanya kesalahpahaman. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu juga membantah telah menggelapkan dana perusahaan untuk keperluan pribadi.

Sebelum masalah ini muncul, sosok Medina Zein sendiri dikenal sangat dekat dengan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar. Bahkan keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan mengunggah kedekatan di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen kedekatan Medina Zein dan Zaskia Sungkar. Selasa (22/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum berseteru, hubungan Medina Zein dengan Zaskia Sungkar terbilang sangat dekat.

3 dari 7 halaman

2. Medina Zein dan Zaskia Sungkar berkawan karib bahkan sering berkumpul bersama.

4 dari 7 halaman

3. Medina Zein menjalin kerja sama dengan suami Zaskia Sungkar dalam berbisnis kue.

5 dari 7 halaman

4. Medina Zein sendiri menjadi salah satu investor kue kekinian yang dirintis Irwansyah dan Zaskia.

6 dari 7 halaman

5. Baru-baru ini Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dana bisnis kue kekinian mereka ke pihak berwajib.

7 dari 7 halaman

6. Hingga saat ini perseteruan antara Median Zein dan Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah masih belum menemukan titik terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.