Sukses

5 Potret Parodi Orang Sakit Ini Malah Bikin Emosi

Orang Indonesia memang selalu pintar membuat banyak hal menjadi kocak.

Liputan6.com, Jakarta Parodi menjadi salah satu konten yang sering dilakukan orang-orang untuk membuat orang yang menyaksikannya tertawa. Tak ayal banyak sekali video parodi yang kerap diunggah di media sosial dengan berbagai kegiatan yang bikin ngakak.

Salah satu parodi yang kerap diunggah ialah parodi saat lagi orang sakit. Biasanya parodi orang sakit ini dilakukan dengan berbagai peralatan rumah sakit yang nyleneh dan absurd abis.

Peralatan yang digunakan untuk parodi orang sakit ini kerap kali menggunakan barang seadanya. Mulai dari peralatan tabung gas buat masak, galon air, hingga peralatan elektronik seperti headset, handphone dan laptop.

Kelakuan orang-orang yang memparodikan saat lagi sakit ini dijamin kocak dan bakal bikin ketawa ngakak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 potret parodi orang sakit yang malah bikin emosi, Senin (21/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kayaknya ini sudah sakit parah banget deh

3 dari 7 halaman

2. Untuk jantungnya masih berdetak dengan lancar

4 dari 7 halaman

3. Kalau kayak gini mending enggak usah dijenguk aja enggak apa-apa kok.

5 dari 7 halaman

4. Infusnya bisa disambung dengan hp gitu ya?

6 dari 7 halaman

5. Mau libur kerja dulu karena lagi sakit kronis banget.

7 dari 7 halaman

6. Tabung gasnya sudah mau habis nih Pak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini