Sukses

7 Aksesoris Ini Pernah Keren pada Masanya, Generasi 90-an Pasti Tahu

Aksesori yang dulu pernah keren ini sudah jarang ditemui.

Liputan6.com, Jakarta Aksesoris pada zaman dahulu dan sekarang tentu beda. Dengan semakin berkembangnya zaman, aksesoris pada era sekarang tentu lebih modern dan sudah menggunakan teknologi. Seperti halnya jam tangan pintar yang dapat memudahkan penggunanya dalam kebutuhan akan komunikasi dan informasi.

Namun pada zaman dahulu, aksesori generasi 90-an ini hanyalah sebuah barang yang kini sudah sangat sulit ditemui. Baik itu aksesoris untuk anak kecil atau untuk anak remaja. Berbagai macam aksesoris itu apabila dilihat kembali pada zaman sekarang tentu akan sangat berbeda jauh.

Namun bagi generasi 90-an yang melewati masa kecilnya dengan berbagai macam aksesoris tentu akan memiliki kenangan tersendiri. Apalagi dahulu sempat ngetrend juga gelang simpul yang dianggap sebagai gelang persahabatan.

Dalam sebauh film Bollywood yang diperankan oleh Shahrukh Khan, dalam filmnya yang berjudul Kuch Kuch Hota hai. Shahrukh Khan memberikan sebuah gelang simpul kepada Rani Mukherjee sebagai tanda teman.

Berikut 7 aksesoris yang pernah ngetrend pada generasi 90-an yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (21/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gelang hitam yang jadi aksesoris remaja generasi 90-an

3 dari 8 halaman

2. Gelang yang dahulu dianggap mampu memberikan efek kesehatan

4 dari 8 halaman

3. Gelang tali simpul warna-warni sebagai tanda persahabatan

5 dari 8 halaman

4. Jepit rambut kupu-kupu yang terbuat dari logam dan berwarna-warni

6 dari 8 halaman

5. Choker yang dulu ngetrend di kalangan remaja 90-an

7 dari 8 halaman

6. Jepit per warna-warni untuk dijepitkan ke rambut

8 dari 8 halaman

7. Jepit rambut yang berbentuk kupu-kupu memang cukup ngetrend bagi remaja 90-an

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini