Sukses

7 Pesona Jennifer Lawrence, Kini Resmi Jadi Istri Cooke Maroney

Jennifer Lawrence resmi menikah pada Sabtu (19/10/2019) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan oleh aktris Hollywood Jennifer Lawrence. Pasalnya, aktris kelahiran 15 Agustus 1990 ini baru saja menggelar pernikahan dengan Cookey Maroney pada Sabtu (19/10/2019) lalu.

Pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney berlangsung secara tertutup. Pasangan selebritis ini memilih untuk menggelar pesta pernikahan secara sederhana. Keduanya juga hanya mengundang kelaurga serta sahabat terdekat pada pernikahan tersebut.

Jannifer Lawrence dan Cooke Maroney diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak Juni 2018 lalu. Bahkan, keduanya telah bertunangan pada Februari 2019 ini.

Dilansir dari People, Senin (21/10/2019) pasangan ini memilih untuk menggelar upacara pernikahan di Newport, Pulau Rhode. Aktris pemenang piala Oscar ini juga turut mengundang beberapa selebritis ternama seperti, Adele, Kris Jenner, Emma Stone dan masih banyak lagi.

Wanita 29 tahun ini memang memiliki pesona yang tak terelakkan. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jlawthequeen, Senin (21/10/2019) berikut ini beberapa pesona Jennifer Lawrence yang telah menyandang status sebagai seorang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raut bahagia juga terlihat di wajah Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang pernah bermain di The Hunger Games ini juga beberapa kali mendapatkan penghargaan bergengsi.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sering main dalam film layar lebar saja, akan tetapi Jennifer beberapa kali tampil dalam serial televisi.

5 dari 7 halaman

4. Meski sebelumnya dikenal luas sebagai seorang aktris, namun nama Jennifer Lawrence semakin terkenal setelah mengambil peran Katniss Everdeen di The Hunger Games.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam Academy Award.

7 dari 7 halaman

6. Selamat atas pernikahannya dengan Cookey Maaroney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini