Sukses

Bella Hadid Disebut Wanita Tercantik di Dunia, Ini 6 Pesonanya Tanpa Makeup

Bella Hadid mendapat peringkat pertama dalam penilitian yang dilakukan oleh seorang ahli.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Bella Hadid menjadi perbincangan publik. Pasalnya, adik Gigi Hadid ini dinobatkan sebagai perempuan tercantik menurut seorang ahli bedah plastik dan dengan rumus matematika. 

Bella Hadid dinilai memiliki bentuk wajah yang sempurna oleh ahli bedah plastik, Dr. Julian De Silva. Ia melakukan penelitian tersebut berdasarkan rumus matematika yaitu Golden Ratio Beauty Phi.

Dilansir Liputan6.com dari New York Daily News, Jumat (18/10/2019) Bella Hadid memiliki skor tertinggi dalam rasio wajah, yaitu 99,7%. Pengukuran tersebut berdasar pada kesempurnaan fisik letak mata, hidung dan bibir menurut kepercayaan masyarakat Yunani Kuno.

Wanita yang memiliki nama lengkap Isabella Khair Hadid ini dikenal sebagai seorang model ternama. Bahkan, pada 2016 lalu bela sempat mendapat predikat Model of the Year dalam sebuah voting yang dilakukan pada website model.com.

Pesona wanita kelahiran 9 Oktober 1996 ini memang tak dapat terelakan. Wanita yang mengawali karier di usia 16 tahun ini memang telah dikenal luas sebagai seorang model profesional. Bahkan, setiap penampilan dari Bella Hadid selalu mendapat sorotan.

Meski menjadi seorang model ternama yang tak lepas dari sorotan netizen, Nyatanya wanita 23 tahun ini beberapa kali percaya diri mengunggah foto tanpa makeup di media sosial.

Penasaran bagaimana pesona Bella Hadid saat tanpa makeup? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bellahadid, berikut ini beberapa potret Bella Hadid tanpa makeup, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tak menggunakan makeup, Bella Hadid tetap memesona.

3 dari 7 halaman

2. Supermodel ini juga tetap tampil percaya diri mengunggah foto saat tak mengenakan makeup di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Bella tanpa menggunakan makeup juga dinilai lebih cantik oleh netizen.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen yang sependapat jika Bella Hadid mendapat predikat sebagai wanita tercantik.

6 dari 7 halaman

5. Bella sendiri hanya kurang 0,3% saja dari rasio wajah sempurna menurut Golden Ratio Beauty Phi.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya saat melakukan peragaan busana saja, Bella juga sering mengunggah kegiatannya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini