Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Momen Kebersamaan Sarwendah dan Sang Adik

Meski jarang tersorot media,keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Sarwendah? Selebriti cantik yang akrab disapa Wendah ini merupakan mantan personel girl band Cherrybelle. Namun, ia memutuskan hengkang setelah dua tahun bergabung dengan girlband yang membesarkan namanya tersebut.

Wanita kelairan Jakarta, 29 Agustus 1989 ini pun melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo. Tak hanya bersuara merdu, Sarwendah juga memiliki paras yang cantik. Namanya semakin dikenal publik setelah resmi dipersunting Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013 lalu. Enam tahun menikah, kehidupan rumah tangga Ruben dan Sarwendah pun selalu terlihat bahagia dan jarang diterpa gosip.

Selain itu, Sarwendah juga dikenal sebagai sosok yang sederhana. Menjadi artis papan atas di Tanah air membuat kehidupan pribadinya tidak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal kehidupan rumah tangganya bersama Ruben Onsu yang jadi perbincangan.

Kebersamaan dengan sang adik kandung yang bernama Wendy Lo tak kalah mencuri perhatian. Meski jarang tersorot, namun keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Wendy Lo tak mengikuti jejak sang kakak yang terjun di dunia hiburan. Ia lebih memilih menggeluti dunia bisnis.

Seperti diketahui Sarwendah juga mempercayai sang adik untuk menjadi manajer di berbagai lini bisnisnya. Sebagai kakak beradik sekaligus partner kerja, kedekatan Wendah dan Wendy tidak perlu diragukan lagi. Melalui akun Instagram, keduanya kerap membagikan momen saat bersama. Berikut potret kebersamaan Sarwendah dan Wendy Lo yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sarwendah dan sang adik membagikan momen seru keduanya saat liburan bersama di Korea Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Wendah dan Wendy sama-sama memiliki paras cantik. Keduanya juga terlihat mirip.

4 dari 8 halaman

3. Saat menghadiri ulang tahun istri Eko Patrio, keduanya kompak mengenakan dress dengan warna senada.

5 dari 8 halaman

4. Sarwendah merayakan ulang tahun sang adik, keduanya terlihat kompak dan bahagia.

6 dari 8 halaman

5. Potret Wendah dan Wendy saat bersama sang ibu, so sweet banget.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya melakukan pemotretan bersama, terlihat elegan dengan pakaian berwarna gelap.

8 dari 8 halaman

7. Wendah dan Wendy kerap menghabiskan waktu bersama, keduanya terlihat sangat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.