Cinlok, 5 Pasang Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ini Akhirnya Menikah

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 18 Okt 2019, 11:50 WIB
Kebersamaan Ega Noviantika dan Rafly D'Academy (sumber: instagram/@da3_muh.rafly)

Liputan6.com, Jakarta Tuhan memang selalu punya cara unik untuk mempertemukan jodoh seseorang. Hal tersebut cocok untuk menggambarkan perasaan cinta dari sebagian kalangan seleb Tanah Air. Sebelumnya banyak seleb yang sering terlibat cinta lokasi dengan rekan kerjanya di lokasi syuting. Bahkan tak sedikit pasangan seleb yang menikah berawal dari lokasi syuting. 

Begitu juga para seleb yang menemukan jodohnya dari ajang pencarian bakat. Benih-benih cinta lokasi muncul tanpa disadari dan membuat para peserta akhirnya menjalin kasih. Bahkan tak sedikit hubungan dari mereka yang berujung dengan pernikahan.

Bicara tentang pasangan dari ajang pencarian bakat, Ega dan Rafly D'Academy juga sedang hangat diperbincangkan. Keduanya kini telah resmi menyandang status baru sebagai pasangan suami-istri pada Kamis (17/10/2019).

Hal ini diketahui publik dari YouTube R.E OFFICIAL yang menyiarkan secara langsung prosesi pernikahan keduanya. Ternyata tak hanya Ega dan Rafly saja, berikut ini 5 pasang seleb jebolan ajang pencarian bakat yang cinta lokasi dan akhirnya menikah seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/10/2019).

2 of 6

1. Ega dan Rafly D'Academy

Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat
Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat (instagram/eganoviantika_98)

Ega dan Rafly bertemu dari sebuah ajang pencarian bakat D'Academy. Ega Noviantika adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat D'Academy 2, sedangkan Rafly peserta season berikutnya. Keduanya bertemu dari sebuat projek duet dan FTV.

Dari sini lah benih-benih cinta keduanya muncul dan memutuskan untuk berpacaran. Setelah berpacaran Ega dan Rafly memantapkan diri untuk ke jenjang yang lebih serius dan bertunangan pada 11 September lalu. Kini keduanya terlah resmi menjadi suami istri pada 17 Oktober 2019.

3 of 6

2. Nia dan Adit AFI

Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat
Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat (instagram/@niadit_poll)

Masih ingat ajang pencarian bakal AFI? Akademi Fantasi Indosiar (AFI) merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang populer pada tahun 2000-an. Tak dipungkiri, selama masa karantina hampir 3 bulan tentunya akan membawa percikan-percikan asmara sesama kontestan AFI.

Pasangan yang bertemu dari ajang ini adalah Nia dan Adit AFI. Sama-sama berasal dari Surabaya, membuat mereka semakin dekat. Hubungan keduanya juga berlanjut kejenjang yang lebih serius dan akhirnya menikah.

Tujuh tahun pacaran, akhirnya Adit dan Nia memutuskan untuk menikah di tahun 2011 lalu. Kini mereka sudah dikaruniai dua anak yang lucu-lucu.

4 of 6

3. Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat
Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat (instagram/rinni_w)

Masih banyak yang belum tahu kalau Rinni Wulandari dan Jevin Julian bertemu lewat ajang pencarian bakat. Rinni dan Jevin awalnya merupakan rekan kerja dalam satu projek ajang pencarian bakat The Remix.

Di mana mereka tergabung dalam satu grup yang bernama Soundwave. Adik dari aktris Sissy Priscillia ini mengatakan keyakinannya untuk memacari Rinni serta menikahinya. Meski usia Rinni terhitung lebih tua dua tahun dari Jevin, hubungan keduanya nampak selalu romantis dan tidak pernah diterpa gosip miring.

5 of 6

4. Tria dan Ady Bima D'Academy

Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat
Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat (instagram/team.andyelin)

Sebelum Ega dan Rafly, ada lagi pasangan peserta jebolan D'Academy yang telah menikah lebih dulu. Sebelum menikah dengan Tria, Ady Bima sempat dikabarkan berpacaran dengan peserta DA 2 lain, yakni Erna.

Namun ternyata Tuhan berkehendak lain, Bima justru menggandeng Tria di pelaminan. Keduanya melangsungkan pernikahan di palembang pada 4 Oktober 2019. Kini keduanya tengah berbahagia dan rumah tangganya jauh dari gosip miring.

6 of 6

5. Elin dan Andy MasterChef

Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat
Pasangan Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat (instagram/team.andyelin)

Andy Hartono dan Shierleen Sulivan dekat berkat acara pencarian bakat memasak MasterChef. Bagi penonton setia MasterChef Indonesia season 5, kedekatan keduanya bukan hal yang mengejutkan. Sejak berkompetisi Andi dan Elin memang terlihat cukup dekat dibanding dengan peserta yang lain.

Keduanya sempat bertarung dan masuk ke posisi tiga besar. Dari sini lah hubungan keduanya terjalin. Bahkan hubungan keduanya sudah ada ditahap yang lebih serius. Andy diketahui sudah melamar Elin, dan akan segera melangsungkan pernikahan mereka.

Lanjutkan Membaca ↓