Sukses

6 Potret Beda Penampilan Alexandra Gottardo dari Dulu hingga Sekarang

Transformasi Alexandra Gottardo bikin siapa saja terpesona.

Liputan6.com, Jakarta Alexandra Gottardo, seleb cantik Tanah Air yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Tak hanya model, Alexandra juga mengembangkan sayap di dunia akting. Alexandra sudah membintangi banyak judul sinetron dan FTV. Salah satu sinetron populer yang pernah dibintangnya berjudul Si Yoyo yang tayang perdana 17 Desember 2003.

Sepanjang kariernya di dunia entertainment, Alexandra Gottardo sudah membintangi 8 judul film. Terbaru, Alexandra dengan apik memerankan karakter Lastri di film Satu Suro yang tayang pada Januari 2019 lalu.

Hingga sekarang, Alexandra masih aktif berakting. Terbaru ia beradu akting dengan Zack Lee dalam serial Grisse. Bahkan berkat aktingnya yang sangat totalitas, membuat nama Alexandra Gottardo kembali menjadi perhatian publik.

Sebagai seleb yang mengawali karier pada 2000-an, potret Alexandra Gottardo tidak terlalu berubah drastis penampilannya. Dari model hingga sekarang memiliki satu orang anak bernama Carleteana, Alexandra tetap cantik memesona. Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com, potret beda penampilan Alexandra Gottardo dari dulu hingga kini, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo mengawali karier sebagai model pada 2000-an.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya model, perempuan keturunan Italia juga berbakat akting dengan membintangi banyak judul sinetron dan FTV.

4 dari 7 halaman

3. Untuk dunia film, Alexandra mengawali debut di film Anak-anak Borobudur pada 2007.

5 dari 7 halaman

4. Sepanjang kariernya, seleb yang membintangi 8 judul film ini kerap gonta ganti gaya rambut. Rambut pendek seperti ini tetap membuat Alexandra terlihat memesona.

6 dari 7 halaman

5. Terkait asmara, Alexandra menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016.

7 dari 7 halaman

6. Dari pernikahan tersebut, perempuan berusia 34 tahun memiliki satu orang anak bernama Charleteana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini