Sukses

7 Penampakan Isi Rumah Richard Kyle di Australia, Bernuansa Etnik Indonesia

Mengintip rumah Richard Kyle yang ada di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Richard Kyle, seleb tampan kelahiran Melbourne, Australia, 15 Desember 1987 ini namanya mulai banyak dikenal oleh publik. Selain beberapa kali membintangi beberapa iklan dan film, nama Richard melejit karena berpacaran dengan Jessica Iskandar.

Terkait hubungan dengan Jessica Iskandar, pria berusia 31 tahun tersebut sangat serius. Bahkan pada bulan Mei 2019, Richard melamar mesra Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, di Amerika Serikat. Tidak berhenti di situ, Richard Kyle dan Jessica Iskandar mengadakan acara tunangan pada 15 Juni 2019.

Sebagai pasangan kekasih, keduanya memang kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan. Termasuk saat Jedar menyempatkan waktu untuk menemani operasi kaki Richard Kyle di Australia. Jedar tinggal di rumah Richard Kyle di Australia.

Diceritakan pada unggahan video channel YouTube Jessica Iskandar, rumah Richard Kyle di Australia digeledah oleh Jedar pada 11 Oktober 2019. Rumah tersebut memiliki 4 kamar. Satu hal yang membuat banyak orang takjub adalah rumah Richard Kyle yang bernuansa etnik Indonesia. Banyak sekali pernak-pernik khas Indonesia yang berada di rumah Richard, seperti patung wayang hingga lukisan-lukisan.

Penasaran kan bagaimana potret isi rumah Richard Kyle di Australia? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Jessica Iskandar, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dari pintu masuk langsung mengarah lorong rumah Richard Kyle. Di sana terdapat banyak lukisan dan patung bernuansa etnik Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Dari lorong tersebut langsung menuju kamar belajar Richard Kyle.

4 dari 8 halaman

3. Rumah Richard memiliki 4 kamar. Ini dia kamar yang dipakai El Barack selama di Australia.

5 dari 8 halaman

4. Kamar yang dipakai Jessica Iskandar di rumah Richard Kyle tampak berantakan. Jessica mengaku belum sempat membereskannya.

6 dari 8 halaman

5. Sayangnya, Richard Kyle sedang tidak ada di rumah karena harus operasi. Ini dia kamar Richard Kyle yang tampak rapi dan sederhana.

7 dari 8 halaman

6. Ruang santai Richard Kyle diisi sofa-sofa dan televisi. Ruang santai ini juga berdekatan dengan ruang makan.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia dapur rumah Richard Kyle. Tampak berdesain minimalis dan sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini