Sukses

Video Tutorial Memasak Ini Sukses Bikin Netizen Geregetan

Alih-alih memasak makanan yang lezat. Video tutorial memasak ini justru sukses bikin kamu geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu konten di media sosial yang mulai menjamur ialah tutorial. Video tutorial biasanya mendeskripsikan langkah-langkah untuk mengerjakan atau membuat sesuatu seperti tutorial menggambar, tutorial mengedit video, tutorial makeup dan lain sebagainya.

Di antara banyak tutorial yang beredar, tutorial memasaklah yang tak pernah lekang oleh waktu.  Memasak memang menjadi hal yang susah-susah gampang untuk dilakukan. Tapi, akan terasa sulit bagi pemula yang belum terbiasa memasak. 

Tentunya, akan terbantu jika memasak sambil melihat vidoe tutorial memasak melalui media sosial, baik Instagram, YouTube atapun Twitter.  Ada begitu banyak tutorial memasak yang bisa ditemukan, dari masakan Indonesia hingga masakan Jepang, dari yang sederhana hingga yang rumit sekalipun. 

Namun, lain halnya dengan tutorial memasak yang satu ini. Alih-alih memasak makanan yang lezat. Video tutorial memasak ini justru sukses bikin kamu geregetan. Penasaran seperti apa videonya? berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @masakdarurat, Kamis (17/10/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutorial Cara Memasak

Nyatanya video tutorial memasak tak selalu serius, tak sedikit pula yang membuat tutorial masak nyeleneh. Seperti tutorial yang satu ini, alih-alih kamu membuat makanan yang nikmat, video tutorial ini justru menampilkan bagaimana cara memasak angin!

Meski terlihat absurd namun seorang warganet pun membaut videonya, kira-kira gimana ya prosesnya? Berikut videonya!

3 dari 3 halaman

Bikin Netizen Geregetan

Aksi memasak angin ini tentu saja sukses mengundang perhatian warganet. Diunggah akun Twitter @masak.darurat pada hari ini (17/10/2019), video berdurasi 52 detik ini sudah mendapatkan  1,6 ribu retweet dan 2,9 rb like. 

Video memasak angin ini pun sukses bikin warganet emosi dan geregetan. Tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar terkait video tersebut.  

"Meskipun halu ya tetep diliat sampe abis videonya" ungkap @catrinkurnila_

"Bayangkan ini adalah hubungan kita, klo perasaanmu dari awal udah ga ada, mw diapa2in juga hasilnya hanya kekosongan" ujar @jgn_follow_gw

"Ini masakan termudah yg gw liat..makasih ya min resep n tutorialnya...jangan lupa siapin omat magh buat pendamping lauk yg dimasak... " pungkas @wi2bukanwi/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.