Sukses

Perankan Maleficent 2, Ini 7 Pesona Angelina Jolie di Usia 44 Tahun

Angelina Jolie ajak anak-anaknya pada event premier Maleficent 2.

Liputan6.com, Jakarta Aktris papan atas Angelina Jolie cukup dikenal dengan bakat akting serta totalitasnya dalam memainkan peran. Bahkan dalam film terbaru Disney, Maleficent 2 yang mulai tayang Rabu (16/10/2019) kemarin, totalitas Angelina Jolie sangat terlihat. Mulai dari gaya busana hingga makeup yang dikenakan oleh aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini. 

Dalam film Maleficent Mistress of Evil ini, aktris Angelina Jolie kembali memerankan tokoh Maleficent sebagaimana pada film sebelumnya yang tayang 2014 lalu. Tak tanggung-tanggung wanita 44 tahun ini juga harus mengenakan silikon tambahan sebagai riasan wajahnya untuk mempertegas tulang pipi.

Meski harus mengenakan silicon tambahan untuk riasan wajah pada karakter Maleficent, pesona Angelina Jolie pun tak terelakan. Ia masih tetap tampil menawan saat perankan karakter antagonis dalam film besutan Disney.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2019) berikut ini beberapa pesona aktris Angelina Jolie yang kembali memerankan tokoh Maleficent.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Angelina Jolie mengajak anak-anaknya dalam gala premier film Maleficent 2.

3 dari 8 halaman

2. Ia memilih mengenakan gaun berbeda saat tampil di premier Maleficent 2. Saat di Roma ia mengenakan atasan tanpa lengan

4 dari 8 halaman

3. Angelina Jolie tampil menawan dengan gaun maxi strepless yang memberi kesan mewan dan elegan.

5 dari 8 halaman

4. Saat premier film di London, Jolie lebih memilih mengenakan gaun rancangan Ralph & Russo Couture Gown.

6 dari 8 halaman

5. Pemutaran perdana film Maleficent 2 di Tokya, Jolie memilih menggunakan gaun panjang bergaya halter berwarna perak. Gaun tersebut membuat penampilan Angelina Jolie semakin menawan.

7 dari 8 halaman

6. Proses makeup untuk karakter Maleficent 2 sendiri tidaklah mudah. Ia mengenakan aksesoris kepala berbentuk tanduk serta tambahan silikon pada tulang pipi.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, penampilan Angelina Jolie tetap memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.