Sukses

7 Pesona Elle Fanning, Pemeran Putri Aurora di Film Maleficent 2

Elle Fanning memerankan putri Aurora di film Maleficent 2.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film Disney pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Elle Fanning. Elle Fanning pernah memerankan putri Aurora dalam film Maleficent tahun 2014. Saat itu Elle berusia 16 tahun. Dan 2019 ini ia kembali sebagai putri Aurora di film Maleficent 2. 

Maleficent: Mistress of Evil merupakan sekuel dari film Maleficent yang mulai tayang 2014. Pada film pertama, Maleficient mengisahkan peri yang cantik dan baik pada masa mudanya, tetapi pengkhianatan membuatnya menjadi jahat. Maleficient melakukan kejahantan terhadap Aurora adalah bentuk balas dendam terhadap Raja Stefan, ayah Aurora.

Sejak tayang di bioskop Rabu (16/10/2019) semua tokohnya berhasil mencuri perhatian para penggemar film. Apalagi sosok putri Aurora yang telah beranjak dewasa. Bagaimana tidak, Elle Fanning sendiri adalah putri Disney termuda.

Elle Fanning kini berusia 21 tahun, pesona wanita bernama lengkap Mary Elle Fanning ini sukses bikin gagal fokus para fans. Berikut 7 pesona Elle Fanning yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Walaupun berusia muda, Elle Fanning telah membintangi lebih dari 50 judul serial televissi dan film.

3 dari 8 halaman

2. Elle pertama kali akting pada umur 2 tahun, memainkan versi muda dari kakaknya, Dakota, dalam film I Am Sam, kemudian mini seri Taken.

4 dari 8 halaman

3. Adik dari Dakota Fanning ini merupakan salah satu aktris yang diperhitungkan di Amerika Serikat.

5 dari 8 halaman

4. Elle Fanning pernah bermain film yang memenang Oscar berjudul Babel (2006) bersama Brad Pitt dan Cate Blanchett. Saat itu usia Elle masih balita.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu, ia juga merupakan juri termuda Film Cannes 2019 bergabung dalam tim panelis Italia Alice Rohrwacher dan Alejandro G. Inarritu.

7 dari 8 halaman

6. Elle merupakan cicit ke-22 dari Raja Edward III yang memimpin Inggris pada abad ke-14 dan sepupu dari Kate Middleton.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana menurutmu? Cantik dan beprestasi ya Elle Fanning ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini