Sukses

7 Kelakuan Orang Jepang Saat Topan Hagibis Ini Bikin Geleng Kepala

Kelakuan beberapa orang Jepang saat Topan Hagibis ini terlalu santai.

Liputan6.com, Jakarta Topan Hagibis yang cukup kuat melanda Jepang pada Sabtu (12/10/2019) malam. Pada kejadian tersebut angin kencang dan hujan yang cukup lebat melanda Jepang. Kejadian angin kenjang dan hujan lebat ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Adanya Topan Hagibis tersebut, puluhan sungai pun meluap dan juga mengakibatkan banjir di berbagai wilayah Jepang. Selain itu, Dilaporkan dari kantor berita Jepang, NHK, bahwa hingga Selasa (15/10/2019) lalu sedikitnya 72 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya masih belum ditemukan.

Kejadian Topan Hagibis di Jepang ini ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan, beberapa potret banjir yang melanda Jepang menjadi viral karena tak ditemukan sampah saat banjir tersebut.

Tak hanya soal banjirnya saja yang menjadi perbincangan media sosial. Akan tetapi tingkah laku beberapa orang di Jepang juga menjadi perbincangan. Hal ini dikerenakan pada saat kejadian berlangsung, mereka yang seharusnya berlindung di dalam rumah justru turun ke jalan.

Dilansir rangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2019) berikut ini beberapa kelakuan orang Jepang saat terjadi Topan Hagibis yang justru bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh, ini ngapain pakai push-up di persimpangan jalan?

3 dari 8 halaman

2. Wota garis keras nih kayaknya

4 dari 8 halaman

3. Terlalu santai waktu ada Topan sampai menyempatkan main ayunan sendirian di taman kota

5 dari 8 halaman

4. Duh, itu hujan sama anginnya lagi lebat tapi tetap nekat ya

6 dari 8 halaman

5. Ini ngapain pakai acara nari di tengah hujan lebat?

7 dari 8 halaman

6. Duh, berasa lagi konser ya?

8 dari 8 halaman

7. Menantang diri sendiri nih coba jalan dengan dua tangan di tengah Topan Hagibis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini