Sukses

Minta Fotonya Diedit Tatapan dengan Oppa Korea, 5 Hasilnya Kocak Banget

Netizen dengan bebas dapat mengedit foto yang diminta oleh orang lain sesuai kreasi dan kreativitas mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang serba maju ini, media sosial tidak hanya dipakai untuk media komunikasi saja. Media sosial juga bisa menjadi tempat untuk berbagai konten seperti foto yang menghibur. Selain itu, media sosial juga digunakan untuk sarana untuk berekspresi.

Kerap kali kita menemukan di media sosial beragam konten-konten lucu yang bikin gelak tawa. Salah satunya ialah kelakuan orang saat minta edit foto di media sosial. Hal ini beberapa waktu belakangan ini sempat menjadi salah satu konten lucu di media sosial.

Netizen dengan bebas dapat mengedit foto yang diminta oleh orang lain sesuai kreasi dan krativitas mereka masing-masing. Seperti saat seseorang minta edit foto saat bertatapan dengan Oppa Korea yang bikin gelak tawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 editan foto saat bertatapan dengan Oppa Korea yang bikin tepuk jidat, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Iya sih Oppa, tapi ini kan Kim Jong Un pemimpin Korea Utara.

3 dari 6 halaman

2. Ini mah bukan Oppa, tapi ini opa-opa

4 dari 6 halaman

3. Kalau itu namanya pipa dong!

5 dari 6 halaman

4. Oppanya mana dong, kok malah tangan?

6 dari 6 halaman

5. Ini lumayan sih, tapi kok suasananya lawas amat ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini