Sukses

5 Potret Celine Evangelista dan Anaknya yang Keempat, Baru Berusia 20 Hari

Wajah anak keempat Celine dan Stefan berhasil mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagaian Celine Evangelista dan Stefan William semakin lengkap setelah kelahiran anak keempat. Tanggal 29 September lalu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. Kabar gembira ini baru diumumkan Stefan lewat unggahan foto di Instagram, Kamis (3/10/2019). 

Bagi Celine ini adalah anak keempatnya, sedangkan untuk Stefan bayi laki-laki ini merupakan putra keduanya. Kini keluarga pasangan muda ini bertambah ramai dengan kehadiran si bayi laki-laki. Hingga kini keduanya masih merahasiakan nama dari sang buah hati tersebut.

Sebelumnya, bayi Celine dan Stefan diketahui sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Untungnya, saat ini ia sudah sehat kembali. Keduanya sempat menutupi wajah sang buah hati saat menggunggah proses persalinan.

Tapi kini keduanya kompak memamerkan wajah sang anak di akun Instagram. Hal ini diketahui publik dari unggahan Celine pada Selasa (15/10/2019). Walaupun belum terlalu jelas, anak keempat Celine dan Stefan ini berhasil mencuri perhatian netizen.

Penasaran bagaimana wajah anak keempat mereka? Berikut 5 potret Celine Evangelista dan anak keempat yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sempat menyembunyikan wajah anak keempatnya. Celine akhirnya mengunggah kebersamaannya dengan si bayi pada Selasa (15/10/2019).

3 dari 6 halaman

2. Terlihat wajah si bayi yang lucu banget. Banyak netizen yang bilang mirip banget dengan kakak Lucio.

4 dari 6 halaman

3. Walaupun sempat dirawat intensif, kini anak keempat Celine dan Stefan sudah diperbolehkan pulang. Terlihat beberapa waktu lalu si bayi lagi manja-manja dengan mama.

5 dari 6 halaman

4. Unggahan foto anak keempat Celine Evangelista dan Stefan William pertama kali adalah kaki mungil ini. Walaupun hanya kaki, banyak netizen di dibuat gemas.

6 dari 6 halaman

5. Punya rambut pirang, banyak yang bilang anak keempat Celine Evangelista dan Stefan William ini bule banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini