Sukses

Ingin Jadi Prajurit, Ini 7 Momen Anak Arzeti Bilbina Saat Jalani Sekolah Militer

Ingin jadi seorang prajurit, anak sulung Arzeti Bilbina pilih sekolah di Taruna Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Arzeti Bilbina Huzaimi, S.E, atau lebih dikenal dengan Arzeti Bilbina ialah seorang selebriti yang telah menghiasi layar kaca dan layar lebar di Indonesia. Sejak awal tahun 2000-an ia mulai terjun dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia pun menggeluti dunia hiburan ini sebagai model, aktris, dan presenter.

Sebagai seorang aktris, Arzeti Bilbina pun pernah mendukung sebuah film yang diilhami dari peristiwa Bom Bali yang berjudul Angels Cry pada tahun 2004. Namun kini nama Arzeti Bilbina memang sudah jarang terdengar dalam dunia hiburan Indonesia. Ia pun kini fokus menjadi seorang politisi di Senayan.

Ia juga telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Aditya Setiawan. Mereka menikah pada Februari 2004 dan telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan yang lahir 9 Maret 2005, Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan yang lahir 12 Maret 2006, dan Gendis Setiawan yang lahir 2 Januari 2008.

Anak sulungnya Bagas Wicaksono Rahadi kini beranjak remaja. Ia pun memilih menjalani sekolah militer. Mungkin ia pilih jalur lain dan tidak mengikuti jejak sang ibunda dalam dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Momen Bagas yang sedang jalani sekolah militer ini pun sering diunggah oleh Arzeti Bilbina dalam media sosial Instagramnya @arzetibi.

Berikut 7 momen Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan anak sulung Arzeti Bilbina yang jalani sekolah militer yang Liputan6.com kutip dari Instagram @arzetibi, Kamis (17/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret gagahnya anak sulung Arzeti Bilbina, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan.

3 dari 8 halaman

2. Bersekolah dalam sekolah militer tentu ada kegiatan yang dilakukan seperti seorang prajurit.

4 dari 8 halaman

3. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh anak sulungnya saat sekolah ini diunggah dalam media sosial Arzeti Bilbina.

5 dari 8 halaman

4. Anak sulungnya pun tampak ceria saat jalani kegiatan di sekolah.

6 dari 8 halaman

5. Bagas saat berkumpul bersama kawan-kawannya di waktu istirahat.

7 dari 8 halaman

6. Ternyata kakek Bagas sendiri merupakan purnawirawan Perwira Angkatan Darat.

8 dari 8 halaman

7. Begini momen bahagia kebersamaan Arzeti Bilbina mengunjungi anaknya di Magelang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.