Sukses

Bosan di Kereta, Pria Ini Buat 6 Ilustrasi Kartun yang Hasilnya Kocak Banget

Pria ini buat ilustrasi kartun di kereta karena bosan, hasilnya justru keren banget.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, melakukan perjalanan panjang mungkin menjadi hal yang melelahkan dan membosankan. Apalagi jika harus menempuhnya dengan kendaraan umum seperti bus atau kereta. Kebanyakan orang akan lebih memilih tidur agar waktu tak terlalu dirasa lama.

Namun tak semua orang bisa tidur di dalam kendaraan umum. Ada berbagai alasan seperti terlalu sesak, sempit, terlalu terganggu dengan bus atau kereta yang berjalan dan sebagainya. Alhasil kondisi itu akan menimbulkan rasa bosan.

Rasa bosan saat di kendaraan tak akan hilang jika hanya sekadar duduk sembari melihat ke arah jendela. Ternyata ada hal yang bisa menghilangkan rasa bosan ketika berada di kereta, seperti yang dilakukan oleh pria satu ini. 

Lewat akun Twitternya @OctoberJones, ia membagikan hasil karyanya ketika berada di kereta. Berawal dari rasa bosan, ia pun menggambar ilustrasi kartun yang ia padukan dengan beberapa penumpang yang duduk di dekatnya.

Hasilnya pun bikin takjub sekaligus kocak. Berikut ini 6 ilustrasi kartun yang diunggah oleh @OctoberJones di Twitter, dilansir oleh Liputan6.com, Rabu (16/10/2019) yang bisa kamu coba ketika berada di kereta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gambar Hulk-nya cocok banget dengan warna jaket si penumpang!

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira mereka lagi ngapain tuh?

4 dari 7 halaman

3. Tatapan seolah mengatakan "Jangan ganggu!".

5 dari 7 halaman

4. Kermit the Frog ikut jadi penumpang kereta nih!

6 dari 7 halaman

5. Lagi ditatap sama Mr Pringles tuh!

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira Mickey Mouse kenapa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini