Sukses

5 Potret iPhone 11 Low Budget ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

iPhone 11 low budget ala netizen, kocak sekaligus bikin senyum kecut.

Liputan6.com, Jakarta September 2019 lalu, Apple resmi meluncurkan iPhone seri terbaru. Produk terbaru itu yaitu iPhone 11, iPhone 11 Max/Pro dan iPhone 11R. Peluncuran pertamanya yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat sempat menarik sorotan masyarakat dunia. pasalnya, produk smartphone iPhone ini banyak digemari di seluruh dunia.  

Setelah diluncurkan dan diperkenalkan, hal yang menarik pertama kali yaitu 3 kamera yang disematkan di iPhone 11 Pro Max. Sontak beragam opini masyarakat mengomentari penampilan terbaru iPhone tersebut. Peluncuran iPhone seri terbaru ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. 

Tak sedikit netizen yang bingung dengan adanya 3 kamera yang masing-masing adalah dua lensa wide angle dan ultra wide angle, satu lensa telephoto. Penyambutan iPhone 11 ini pun diliputi meme kocak yang beredar luas. 

Setelah berselang beberapa waktu dari peluncuran dan mulai dipasarkan, banyak netizen yang masih belum mampu untuk memilikinya. Pasalnya harganya cukup fantastis yaitu sekitar Rp 15,4 juta.

Tapi netizen tak pernah habis ide kocaknya, membuat iPhone versi low budget. Khas dengan 3 kameranya, berikut ini 5 potret iPhone 11 low budget ala netizen yang bikin geleng kepala yang dirangkum oleh Liputan6.com, rabu (16/10/2019) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bisa pakai kancing baju nih biar terlihat kameranya ada tiga!

3 dari 6 halaman

2. Ada juga yang pakai manik-manik yang biasanya dipakai untuk mata boneka.

4 dari 6 halaman

3. Sudah mirip dengan iPhone 11 Pro Max belum?

5 dari 6 halaman

4. Kalau pakai obat pil, kalau mau foto gimana ya?

6 dari 6 halaman

5. Niat banget nih sampai digambar pakai pulpen!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.