Resepsi Pernikahan Ini Unik Banget, Pakai Konsep Bergelimang Harta

Oleh Putra Marenda pada 16 Okt 2019, 13:10 WIB
Pernikahan Ini Pakai Konsep Bergelimang Harta, Hebohkan Netizen

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pernikahan, tentu tidak bisa dipisahkan dengan acara resepsi. Acara inti ini selalu dipersiapkan matang karena dikunjungi banyak tamu. Berbagai konsep kreatif dalam perayaan pernikahan biasa dilakukan agar acara tersebut berjalan sukses dan lancar. 

Namun apa jadinya jika konsep pernikahan yang digunakan sangat unik dan nyeleneh? Ya, hal semacam itu banyak terjadi di Indonesia. Seperti baru-baru ini terjadi pada postingan akun Twitter @hatihatidimedsos, Rabu (16/10/2019).

Akun Twitter tersebut mengunggah video pernikahan dengan menggunakan konsep bergelimang harta. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga payung, semuanya menggunakan uang. Tak ayal, postingan tersebut sukses menghebohkan netizen. 

Hingga sekarang, postingan video berdurasi 1:18 menit ini sudah mendapatkan 18,6 ribu penayangan. Penasaran kan bagaimana video pernikahan berkonsep bergelimang harta? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @hatihatidimedsos, Rabu (16/10/2019).

2 of 3

Konsep pernikahan bergelimang harta ini menarik perhatian netizen

Entah mendapatkan ide dari mana, konsep pernikahan yang diposting akun @hatihatidimedsos sukses mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, segala hal yang berkaitan dengan pernikahan tersebut dikaitkan dengan uang.

Mulai dari kostum pernikahan yang dipenuhi dengan uang kertas hingga aksesoris pernikahan seperti payung yang penuh juga dengan uang kertas. Hal ini membuat pernikahan tersebut terlihat sangat unik. Pengantinnya pun terlihat menikmati setiap proses pernikahan, seperti dengan santai menerima kalungan uang kertas dari para tamu.

Postingan akun Twitter tersebut viral dan ramai dikomentari netizen. Hingga saat ini video pernikahan dengan konsep bergelimang harta sudah mendapatkan 18,6 ribu penayangan, 509 retweet dan 532 suka dari netizen Twitter.

3 of 3

Komentar netizen

Pernikahan dengan konsep bergelimang harta sukses mencuri perhatian netizen. Berikut telah dirangkum di bawah ini komentar-komentar netizen terkait pernikahan dengan konsep bergelimang harta.

"Pengin tahu pas rapat keluarga ngerencanain ide ini & gimana reaksi sesepuh keluarga, sumpah penasaran bangettt" tulis akun Twitter @royano99.

"Bagi mereka ini seru, bagi orang miskin ini bikin tersedu" tulis akun Twitter @ungkaiiradat.

"Waa, Uang sumbangan nikah bisa langsung buat beli rumah" tulis akun Twitter @fitriani_enita.

"Jangan lupa lunasin catering, dekor dll" tulis akun Twitter @MMulky.

"Lebih ambyar lihat ini timbang lihat mantan yg datang ke nikahan cewenya" tulis akun Twitter @NugrohoAme.

Lanjutkan Membaca ↓