Sukses

6 Pesona Zoe Kravitz, Anak Tiri Jason Momoa Pemeran Catwoman di The Batman

Zoe Kravitz resmi memerankan Catwoman di film The Batman.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar DC Extended Universe (DCEU) pasti sudah tidak sabar menantikan film superhero ikonik, Batman. Proyek film Batman sempat mengalami kendala selama beberapa tahun terakhir, setelah kehilangan penulis naskah, sutradara, bintangnya. Dalam film The Batman versi baru ini Robert Pattinson resmi dipilih sebagai pemeran Batman.

Baru-baru ini Matt Reeves dan Warner Bros kedatangan satu pemain baru, yaitu Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Sebelumnya peran Catwoman ini pernah dimainkan oleh Halle Berry, Michelle Pfeiffer, dan Anne Hathaway. 

Sebelum Zoe Kravitz, kabarnya ada sejumlah aktris yang sempat ditawari untuk memerankan karakter ini. Mereka adalah Ana de Armas, Ella Balinska, dan Elza Gonzalez. Sebelumnya, nama Kristen Stewart dan Vanessa Hudgens juga sempat memiliki peluang memerankan karakter Catwoman.

Diduga alasan Matt memilih anak tiri Jason Momoa ini sebagai Catwoman karena perempuan berusia 30 tahun itu pernah mengisi suara Catwoman dalam film The Batman Lego Movie pada 2017 lalu. Diluar itu, Zoe juga pernah bermain di film Fantastic Beasts sebagai Lela Lestrange.

Berikut 7 pesona Zoe Kravitz yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Zoe Kravitz bukanlah sosok baru di dunia hiburan. Wanita kelahiran 1 Desember 1988 ini sudah berkarier di dunia entertainment sejak tahun 2007. Tepatnya, saat usianya 19 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Zoe Kravitz adalah putri dari Lisa Bonet dan Lenny Kravitz. Zoe menjadi anak tiri Jason Mamoa sejak Lisa Bonet menikah dengan Jason pada 2017.

4 dari 8 halaman

3. Meski Jason bukan ayah kandung, hubungan keduanya sangat dekat. Zoe memanggil Jason dengan 'papa bear', sedangkan Jason memanggil Zoe dengan 'Zozo bear'.

5 dari 8 halaman

4. Wanita kelahiran Vinice, Amerika Serikat ini ternyata memiliki jiwa seni yang tinggi. Tak hanya berakting ternyata Zoe juga seorang model dan penyanyi.

6 dari 8 halaman

5. Zoe pertama kali berakting di film 'No Reservations' yang juga dibintangi Catherine Zeta-Jones dan Aaron Eckhart, pada 2007.

7 dari 8 halaman

6. Ia makin dikenal saat dia berperan sebagai Angel Salvadore di film 'X-Men: First Class'. Namanya semakin melambung saat memerankan Leta Lestrange di 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'.

8 dari 8 halaman

7. Multitalenta, tak heran jika Zoe Kravitz menjadi kadidat kuat unruk memerankan Catwomen di film The Batman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.