Sukses

6 Potret Terbaru Tasya Kamila dan Keluarga Kecilnya, Ajak Anak Lari Maraton

Tasya ajak anak untuk dukung sang suami di ajang lari maraton.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebriti sejak masih kecil alias artis cilik, tentu akan mendapat lebih banyak sorotan. Sorotan dari para netizen tersebut bukan soal perubahan penampilan saja akan tetapi termasuk masalah kehidupan pribadi. Salah satu mantan artis cilik yang cukup sering mendapat sorotan ialah Tasya Kamila.

Ya mantan penyanyi cilik yang identik dengan lagu Libur Telah Tiba ini memang kerap mendapat sorotan. Mulai dari wajahnya yang tetap terlihat bak abg, masalah pendidikan hingga kehidupan rumah tangganya bersama Randi Bachtiar. Tasya Kamila memutuskan menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu. Bahkan, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra bernama Arrasya Wardhana Bachtiar yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu.

Wanita kelahiran 22 November 1992 ini memang kerap mengunggah aktivitasnya bersama sang buah hati di akun Instagram pribadinya. Terbaru, ia juga mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami dan anak di akun Instagram @tasyakamila.

Pada unggahan tersebut terlihat jika keluarga kecil ini tengah mengikuti ajang lari maraton yang diadakan di Bandung, Jawa Barat. Ketiganya juga kompak mengenakan kaus senada berwarna navy. Tasya dan sang buah hati, Arrasya yang berada di stroller menemani Randi Bachtiar yang tengah mengikuti ajang lari maraton.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tasyakamila, Rabu (16/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Tasya Kamila dan keluarga kecilnya yang mengikuti ajang lari maraton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tasya dan sang putra memang sengaja datang menemani Randi yang mengikuti lari maraton untuk memberikan dukungan.

3 dari 7 halaman

2. Tasya dan Randi juga tampak kompak mengenakan kacamata saat sang suami berhasil mencapai garis finish.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga memamerkan medali yang didapat bersama sang putra di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Randi Bachtiar mengaku jika keluarga merupakan salah satu support terbaik.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil Tasya Kamila memang sering mencuri perhatian netizen karena kekompakannya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya terlihat kompak, akan tetapi Tasya dan Randi juga selalu terlihat harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini