Sukses

6 Potret Terbaru Wanda Hamidah, Awet Muda di Usia 42 Tahun

Potret Wanda Hamidah yang awet muda meski kini sudah menginjak usia kepala empat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wanda Hamidah, tentunya sudah tak asing lagi didengar. Ia adalah sosok aktris dan model yang kini terjun ke dunia politik. Ia juga dikenal sebagai aktivis '98 di mana lulusan Fakultas Hukum ini ternyata saksi mata tragedi penembakan mahasiswa Trisakti.

Wanda Hamidah memang terlahir dari keluarga yang aktif dalam dunia pergerakan. Namun saat duduk di bangku sekolah pertama, ia menggeluti bidang model dan wajahnya mulai terpampang di sampul berbagai majalah. Ia pun merambah dunia akting hingga dikenal sebagai aktris.

Meski sibuk dengan dunia hiburan, Wanda Hamidah tetap memiliki ketertarikan dalam dunia hukum dan isu politik. Ia pernah bergabung ke Partai Amanat Nasional lalu pindah ke Partai Nasional Demokrat.

Kesibukannya sebagai anggota partai, anggota legislatif dan bekerja sebagai Notaris/PPAT, membuat Wanda Hamidah lama tak muncul di layar kaca. Namun kabarnya ia kembali berakting setelah 4 tahun vakum di proyek film terbaru berjudul Imperfect garapan Ernest Prakasa.

Kemunculannya kembali di layar kaca tampaknya tak ada perubahan signifikan dari wanita yang kini berusia 42 tahun itu. Wajahnya masih segar dengan tubuh yang masih fit. Wanita yang lahir pada 21 September 1977 ini masih tetap memesona.

Berikut ini 6 potret terbaru Wanda Hamidah, aktris sekaligus politisi yang awet muda meski sudah berkepala empat yang dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (16/10/2019) dari akun Instagram @wanda_hamidah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memasuki usia 42 tahun, Wanda Hamidah masih tetap cantik dan memesona.

3 dari 7 halaman

2. Ia mengawali kariernya sebagai model dan instruktur yoga, tak heran jika ia memiliki tubuh yang fit.

4 dari 7 halaman

3. Gayanya masih cocok seperti remaja nih.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah berusia 42 tahun, penampilan Wanda Hamidah tak banyak berubah.

6 dari 7 halaman

5. Lama bergelut di bidang hukum dan politik, Wanda Hamidah bakal menyapa penggemarnya lewat film Imperfect yang renana akan tayang Desember 2019 mendatang.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Wanda Hamidah dengan anak-anaknya yang kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini