Sukses

7 Potret Cantik Vanessa Audy Adik Randy Martin, Curi Perhatian

Pesona dan gaya kekinian Vanessa Audy adik Randy Martin berhasil mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Randy Martin? Pria kelahiran Surabaya, 18 November 1998 ini merupakan salah satu aktor muda Tanah Air yang sedang digandrungi para remaja. Sejumlah judul FTV dan sinetron sudah dibintangi oleh mantan kekasih Cassandra Lee ini. 

Selain jago berakting, pria berusia 21 tahun itu juga punya bakat di bidang tarik suara. Ia sudah menelurkan beberapa lagu di antaranya, Pacar Istimewa, Di Hatimu Ku Ini Siapa, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Randy Martin juga dikenal sebagai sosok yang penyayang keluarga. Melalui akun Instagramnya ia kerap membagikan momen saat bersama keluarga. Namun, ada salah satu yang mencuri perhatian yakni adik perempuan Randy yang bernama Vanessa Audy.

Pesona dan gaya kekinian Vanessa Audy berhasil membuat warganet penasaran. Bahkan, gadis berusia 17 tahun ini juga telah memiliki penggemarnya sendiri. Hal itu terlihat dari akun Instagranya, ia memiliki sejumlah kurang lebih 132 ribu pengikut. Randy Martin dan Vanessa Audy terpaut usia 4 tahun.

Penasaran seperti apa pesona adik Randy Martin? Berikut potret Vanessa Audy yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @audyvanessa, Rabu (16/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah ini dia Vanessa Audy, Adik Randy Martin yang memiliki paras cantik.

3 dari 8 halaman

2. Pada bulan Mei lalu, Vanessa Audy baru berusia 17 tahun lho. Pesta ulang tahunnya ini mengusung konsep kerajaan yang mewah.

4 dari 8 halaman

3. Potret Vanessa Audy saat selfie, cantik natural tanpa makeup.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya berparas cantik, Vanessa Audy juga memiliki gaya yang kekinian.

6 dari 8 halaman

5. Vanessa Audy kerap meghabiskan waktu bersama sang kakak. Bahkan keduanya sempat dikira pacaran oleh netizen.

7 dari 8 halaman

6. Vanessa juga dekat dengan mantan pacar sang kakak, Cassandra Lee.

8 dari 8 halaman

7. Vanessa Audy saat bersama dengan sang ibu, keduanya kompak memakai baju berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini