Sukses

6 Potret Sairaa Punjabi, Putri Sulung Manoj Punjabi yang Punya Paras Cantik

Sairaa Punjabi, putri sulung Manoj Punjabi, punya paras menawan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Manoj Punjabi tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Meski bukan kalangan selebriti, Manoj Punjabi dikenal luas masyarakat. Ia adalah seorang produser film, sinetron sekaligus pendiri Rumah Produksi terbesar di Indonesia yaitu MD Entertainment bersama Dhamoo Punjabi. 

Kabarnya Manoj Punjabi sejak kecil memang bercita-cita untuk membuat film. Berkat dari kegigihannya, ia berhasil meraih cita-citanya bahkan menjadi sosok yang sukses. Tak heran jika sosoknya sudah sering didengar publik. 

Tak hanya tentang Manoj Punjabi, potret keluarganya pun tak lepas dari sorotan. Salah satunya yang sering diperbincangkan netizen adalah anak-anaknya yaitu Sairaa, Nayla dan Reehan. Sairaa, putri sulung Manoj Punjabi bahkan punya paras yang cantik. Kini berusia 18 tahun, Sairaa semakin tumbuh dengan wajah khas India.

Walaupun berasal dari keluarga konglomerat, Sairaa justru sering tampil sederhana. Berikut ini 6 potret Sairaa Punjabi, putri Manoj Punjabi yang beranjak dewasa dan semakin cantik, dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (15/10/2019) dari berbagai sumber. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sairaa Punjabi adalah putri sulung Manoj Punjabi yang lahir tahun 2001 silam.

3 dari 7 halaman

2. Kini ia sudah berusia 18 tahun dan semakin cantik!

4 dari 7 halaman

3. Cewek 18 tahun ini jarang tersorot publik karena lebih berfokus pada pendidikannya.

5 dari 7 halaman

4. Gadis cantik lulusan Jakarta Intercultural School ini lebih sering tampil polos dengan makeup natural.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan Sairaa dan sang ayah, Manoj Punjabi.

7 dari 7 halaman

6. Momen kompak Sairaa bersama ayah, ibu dan adik-adiknya nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini