Sukses

7 Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina, Ada yang Capai Harga Rp 1,4 Miliar

Nagita Slavina dikenal mengoleksi barang-barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan netizen. Pasalnya, istri dari Raffi Ahmad ini cukup dikenal sebagai selebritis yang memiliki koleksi outfit mahal dan bermerek. Bahkan, beberapa kaus yang digunakan oleh Nagita Slavina juga ditaksir memiliki harga yang cukup fantastis.

Tak hanya soal gaya busananya saja yang kerap menjadi perhatian netizen. Akan tetapi tas yang kerap dibawa Nagita Slavina juga sering menjadi perbincangan netizen. Tak hanya diperbincangkan oleh para netizen saja, bahkan Raffi Ahmad juga pernah memberi komentar mengenai koleksi tas baru dari sang istri dalam sebuah vlog yang diunggah oleh channel YouTube Rans Entertainment pada Minggu (13/10/2019) lalu.

Tak hanya Raffi Ahmad saja, akan tetapi sang anak Rafathar juga ikut menggoda Nagita Slavina yang memiliki tas baru keluaran dari brand ternama. Harga tas baru dari wanita yang akrab disapa Gigi ini ditaksir mencapai Rp 1,4 miliar.

Tak hanya kali ini saja Nagita terlihat mengenakan koleksi tas mewahnya. Ia beberapa kali mengenakan tas mewah dari brand ternama. Penasaran apa saja koleksi tas mewah dari Nagita Slavina? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (15/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Salah satu koleksi tas Nagita Slavina ialah dari brand ternama Chanel yang memiliki harga sekitar Rp 79,5 juta.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga pernah mengenakan tas dari Hermes seri Kelly yang memiliki harga 18.500 dollar atau sekitar Rp 246 juta loh.

4 dari 8 halaman

3. Tas dari brand Hermes sepertinya menjadi koleksi kesayangnya. Tas berwarna coklat muda ini juga keluaran dari Hermes seri Birkin yang ditaksir seharga Rp 250 juta.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga memiliki tas berwarna merah lainnya dari merek Hermes seri Kelly Ado seharga Rp 203 juta.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya memiliki tas berukuran besar, Nagita juga mengoleksi tas tangan kecil seperti dari Dior seri Personalise Your: My Lady Dior Bag seharga Rp 51,7 juta.

7 dari 8 halaman

6. Nagita juga memiliki koleksi Hermes seri Kelly 20 Mini Sellier Black Alligator Gold Hardware seharga Rp 671 juta.

8 dari 8 halaman

7. Ini tas yang menjadi perbincangan netizen dari Hermes seri A Shiny Vert Émeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware seharga Rp 1,4 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini