Sukses

6 Potret Rumah Mewah Ivan Gunawan, Bertema Kombinasi Modern dan Klasik

Selebriti sekaligus desainer terkenal Ivan Gunawan punya rumah mewah di kasawan elit.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Ivan Gunawan. Ia adalah sosok yang dikenal sebagai desainer kondang, presenter penyanyi dan aktor. Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini mempunyai darah keturunan Jawa, Tionghoa dan Belanda. Aktif di dunia hiburan sejak 2002, Ivan Gunawan merupakan seorang anak diplomat dan juga keponakan dari perancang busana Indonesia, Adjie Notonegoro.

Lama berkecimpung di dunia hiburan, Ivan juga berfokus dalam bidang perancang busana. Ivan Gunawan kerap membuat rancangan busana pernikahan hingga gaun mewah untuk para selebriti. Bahkan tahun 2017 lalu, rancangannya pernah masuk dalam kategori Best Dress di Miss International 2017. Rancangannya itu adalah  rancangan gaun "Thallasa: Mother of Sea". 

Sukses menjadi desainer, Ivan juga mengeluarkan brand fashion sendiri antara lain Mandjha Hijab, Khalif Menswear, Jajaka X Ivan Gunawan dan pakaian anak "MiniMe Kidz". Tak berhenti di situ, Ivan Gunawan juga telah merambah bidang kosmetik dengan meluncurkan brand Ivan Gunawan Cosmetics. Brand kosmetiknya bisa ditemukan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Kesuksesan di berbagai bidang tersebut tentunya menghasilkan pundi-pundi keuntungan bagi dirinya. Bisa dilihat dari rumah miliknya yang mewah berkat kerja kerasnya. Ivan Gunawan memiliki rumah yang berlokasi di kawasan elit. Penasaran dengan penampakan rumah mewah Ivan Gunawan? 

Berikut ini 6 potret rumah Ivan Gunawan yang memiliki konsep kombinasi modern dan klasik, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (15/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini penampakan rumah mewah milik Ivan Gunawan tampak dari sisi depan.

3 dari 7 halaman

2. Rumah yang berada di kawasan elit ini punya kolam renang yang nyaman.

4 dari 7 halaman

3. Sisi ruang depan tampak dominan warna abu-abu serta vas bunga yang cukup besar.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, rumah Ivan juga dilengkapi kaca-kaca besar.

6 dari 7 halaman

5. Dinding rumah Ivan juga dihiasi oleh lukisan-lukisan yang menambah kesan elegan.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa interiornya pun memiliki kesan klasik yang mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini