Sukses

Hamil Bayi Kembar, Ini 6 Momen Seru Baby Shower Syahnaz Sadiqah

Syahnaz sedang hamil bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 lalu, Syahnaz Sadiqah saat ini tengah mengandung anak pertamanya. Adik Raffi Ahmad ini sedang hamil bayi kembar. Keduanya pun tak sabar menanti kehadiran anggota keluarga baru.

Syahnaz Sadiqah dan suami siap menyambut dua buah hatinya, pasangan tersebut menggelar acara baby shower. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah momen keseruan jelang proses persalinannya yang akan datang sekitar 3 bulan lagi.

Seperti diketahui Syahnaz sedang hamil bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Betapa bahagianya Syahnaz karena kehamilan pertamanya, ia langsung dikaruniai dua buah hati dengan jenis kelamin yang lengkap. Padahal pada awalnya ia tak pernah berniat memiliki anak kembar. 

Uniknya, baby shower Syahnaz ini bersamaan dengan sahabatnya Anissa. Bahkan usia kandungan keduanya hanya terpaut dua minggu saja. Baby Shower yang dihadiri oleh kerabat terdekat Syahnaz dan Jeje Govinda ini digelar secara outdoor.

Selain itu, acara tersebut bernuansa pink yang didekorasi dengan pernak-pernik yang lucu. Sementara, Syahnaz dan Annisa mengenakan busana kembar berwarna pink dengan motif floral. Acara pun berlangsung seru dan meriah. Berikut, momen baby shower Syahnaz Sadiqah yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahnaz Sadiqah menggelar baby shower bersamaan dengan sahabatnya yang juga sedang menanti buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Baby shower adik Raffi Ahmad ini digelar dengan dekorasi bernuansa pink, cute banget.

4 dari 7 halaman

3. Baby Shower Syahnaz dihadiri oleh kerabat dekat, acaranya berlangsung seru dan meriah.

5 dari 7 halaman

4. Baby Shower Syahnaz juga terdapat lomba yakni menyuapi para suami.

6 dari 7 halaman

5. Syahnaz terlihat cantik saat mengenakan busana bernuansa pink dengan motif floral.

7 dari 7 halaman

6. Momen baby shower Syahnaz penuh dengan kebahagiaan dan doa dari para sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.