Sukses

Cewek Ini Minta Fotonya Diedit Jadi Background Merah, 7 Hasilnya Kocak Banget

Begini kocaknya netizen jago edit menunjukkan kemampuannya.

Liputan6.com, Jakarta Mengedit foto memang sebuah hal mudah bagi orang yang sudah sering mengerjakannya. Namun bagi orang yang belum pernah melakukannya sama sekali, bisa saja edit foto menjadi pekerjaan sulit. Karena edit foto membutuhkan keterampilan, apalagi untuk mengedit pas foto yang nantinya akan digunakan sebagai foto yang ditempel pada sebuah lembar penting. Seperti buku nikah, surat lamaran pekerjaan, bahkan ijazah.

Maka dari itu, banyak dari orang-orang mempercayakan edit foto seperti ini kepada tukang cetak foto atau orang yang memang sudah sering melakukannya. Namun ada pula yang meminta bantuan kepada netizen. Bisa saja karena waktunya mepet, atau hanya untuk keperluan unggah foto, jadi tidak ketemu dengan tukang edit foto di tempat cetak.

Namun bantuan edit foto oleh netizen ini terkadang banyak kocaknya. Di mana hasil dari edit foto netizen ini kebanyakan bercanda yang tentu mengundang tawa. Seperti yang dialami oleh pemilik Twitter @tidaksemampai, Minggu (15/10/2019). Permintaannya ini pun langsung viral, hingga saat ini telah mendapat 567 retweet dan 1,2 ribu like.

Ia meminta bantuan netizen di Twitter untuk mengubah latar belakang fotonya menjadi merah. Hasilnya banyak yang membantu, namun banyak dari bantuan netizen yang mengeditnya malah bikin geleng kepala.

Berikut 7 hasil edit foto netizen yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (15/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Latar belakangnya sudah benar, namun kenapa malah jadi kelinci?

3 dari 8 halaman

2. Malah diabadikan di buku nikah

4 dari 8 halaman

3. Mbak-mbak cantik ini malah jadi meme tukang kunci

5 dari 8 halaman

4. Merah banget, jadi temennya Tara Basro

6 dari 8 halaman

5. Malah jadi K-Popers garis keras yang buat baliho agar di-notice oppa

7 dari 8 halaman

6. Netizen ini jago semua kalo edit, cuma kocak aja

8 dari 8 halaman

7. Minta ganti background merah malah jadi lampu merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini