Sukses

6 Potret Kocak Saat Pakaian Guru Mirip dengan Alat Tulis Siswa di Kelas

Momen tak sengaja ini berhasil diabadikan oleh para murid dan bikin yang melihatnya tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah memang menjadi masa-masa yang menyenangkan. Meski bersekolah memiliki tanggung jawab untuk menuntut ilmu, ada kalanya pula para murid merasa bosan dan jenuh. Ketika rasa itu melanda, tak jarang ada saja ide nyeleneh yang muncul dan sukses membuat ketawa. 

Tak bisa dipungkiri, bagi beberapa murid berada dalam kelas terlalu lama memang cukup membosankan. Harus mendengarkan guru ketika menjelaskan pelajaran memang bukan hal yang menyenangkan bagi sebagian murid. Maka dari itu, tak jarang fenomena tidur di kelas, corat-coret buku atau meja, bermain gadget diam-diam sering ditemukan di dalam kelas.

Namun tak semua murid melakukan kenalakan itu di sekolah. Beberapa murid justru membunuh rasa bosannya dengan membuat kumpulan potret baju yang dipakai gurunya. Kocaknya, mereka memadukan baju gurunya ketika berada di kelas dengan alat tulis yang punya warna mirip. 

Tak cuma berhasil membuang rasa bosan, beberapa potret ini juga tunjukkan kocaknya para guru yang punya tampilan dengan benda yang mereka bawa ke sekolah. Berikut ini 6 potret nyelenehnya dirangkum oleh Liputan6.com dari MothershipSG, Senin (14/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakaian sang guru mirip banget dengan warna tipex nih.

3 dari 7 halaman

2. Ada juga yang mirip dengan pola dari pulpen biru ini.

4 dari 7 halaman

3. Niat banget niih sampai dipadukan dengan 3 warna yang berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Dari baju, rok hingga sepatunya mirip banget dengan warna pulpen ini.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin bu guru itu memang sedang pakai konsep warna stabilo ya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan bentuk bunganya pun hampir sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini